Breaking News:

Kapuas Kota Air

Pastikan Berjalan Baik, Bupati Kapuas Tinjau Pos PPKM Mikro di Kecamatan Selat

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tinjau pos PPKM mikro di Kelurahan Selat Utara, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Tengah, Selat Hilir dan Selat Barat.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS KOMINFO KABUPATEN KAPUAS
Bupati Ben Brahim S Bahat saat meninjau posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Senin (12/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan peninjauan ke posko-posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Selat, Senin (12/7/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Septedy, Kepala Dinas pendidikan Suwarno Muriyat, Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan dan Forkopimda Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Peninjauan dilakukan di 6 titik lokasi Pos PPKM mikro, yaitu Kelurahan Selat Utara, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Tengah, Selat Hilir dan Selat Barat.

Bupati Ben Brahim di sela peninjauan, mengatakan, pengecekan dilakukan agar dapat mengetahui apakah keberadaan Pos PPKM mikro sudah berjalan dengan baik atau belum.

“Perlu adanya kerja sama seluruh oganisasi perangkat daerah, sehingga semua dapat berjalan dengan cepat sehingga PPKM Mikro di Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan baik dan betul-betul membantu masyarakat,” ungkap Ben.

Ditambahnya pula bahwa tugas dari pemerintah dan seluruh yang terkait adalah membentengi Kabupaten Kapuas, sehingga wabah Covid-19 ini dapat ditekan penyebaranya.

Walupun demikian, Bupati Kapuas dua periode itu tetap meminta masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dengan diterapkannya PPKM di Kabupaten Kapuas, saya berharap kepada masyarakat untuk memahami bahwa semua ini dilakukan untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat. Serta, dengan dibuatnya pos-pos sekat, agar mengurangi mobilitas dari luar daerah ke dalam Kabupaten Kapuas dan sebaliknya, untuk menekan penyebaran Covid-19,” tutur Ben. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved