Breaking News:

Berita Kalteng

Video Ibu Muda di Palangkaraya Kalteng Kecewa Bolak-Balik Gagal Divaksin Covid-19

Ibu Muda di Palangkaraya, Radiah menelan kecewa. Karena, sudah bolak-balik ke tempat vaksinasi selalu gagal divaksin karena vaksin habis

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Dinas Kesehatan, TNI maupun Polri di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) hingga, Selasa (13/7/2021) masih belum mampu untuk memenuhi permintaan seluruh warga Kota Cantik tersebut.

Akibatnya, banyak warga yang sudah bolak- balik datang ke lokasi untuk divaksin pulang dengan tangan hampa alias gigit jari sembil menahan rasa kecewa.

Ini seperti yang dialami  Ibu Radiah warga yang tinggal di Jalan Lantorogum, Kompleks Perumahan Kecipir Kelurahan Pahandut.

Sudah dua minggu ini, ia bolak-balik ke lokasi vaksinasi di beberapa tempat yang ada di Palangkarara namun selalu gagal divaksin.

Padahal, untuk bolak-balik itu ia juga harus mengeluarkan ongkos pribadi di saat ekonomi saat ini yang orang jualan dibatasi.

"Saya ini bawa anak kecil dan bayi, bolak-balik ke tempat vaksinasi rumah kami  jauh kompeks kecopir ke sini pakai ongkos tidak dapat vaksinasi, jelas kecewa. Kami terus berkeliling mencari lokasi vaksinasi, tapi dalam dua minggu ini selalu kehabisan, ini juga baru vaksin pertama, belum dapat," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved