Breaking News:

Selebrita

Ekspresi Wajah Luna Maya Saat Bersama Bobon Santoso, Sebutan Mantan Picu Nama Panggilan Ariel NOAH

Beraksi dengan Luna Maya, Bobon Santoso sebut sebagai mantan. Hal ini memicu reaksi warganet bahkan nama panggilan Ariel NOAH disebut-sebut.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
Instagram Bobon Santoso
Bobon Santoso dan Luna Maya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kini Bobon Santoso beraksi dengan Luna Maya, gegara sebutan mantan membuat nama panggilan Ariel NOAH terbawa-bawa.

Sosok Bobon Santoso kerap disebut-sebut sebagai chef, mampu saingi Chef Arnold.

Kali ini Bobon Santoso sukses memancing reaksi netizen kala menyebut Luna Maya dengan sebutan mantan.

Nama youtuber Bobon Santoso belakangan memang sedang ramai menjadi sorotan lantaran aksi memasaknya yang kontroversial dan tak lazim.

Baca juga: Pencipta Lagu Satu Jam Saja Meninggal Dunia, Zaskia Gotik Berduka dan Picu Reaksi Vega Darwanti

Baca juga: Penulis Minta Maaf Soal Alur Cerita Ikatan Cinta yang Dibintangi Arya Saloka & Amanda Manopo

Berbeda dengan juru masak kebanyakan, Bobon Santoso sering kali membuat konten memasak dengan menggunakan bahan - bahan atau bahkan cara memasaknya yang tak lazim hingga menimbulkan keributan di kalangan netizen.

Bahkan dilansir melalui unggahan foto yang dibagikan Bobon Santoso melalui akun instagram pribadinya, Rabu (14/7/2021) tampak pria yang menyebut dirinya sebagai Chef-nya Rakyat Indonesia itu menggandeng aktris sekaligus model cantik Luna Maya.

Entah bermaksud untuk membuat konten bersama atau hanya sekedar bertemu, tampak dalam foto tersebut Luna Maya menunjukan ekspresi wajah yang tak biasa kala melihat Bobon Santoso memegangi seekor katak berukurat amat besar ditangannya.

Kemungkin katak yang sedang dipegang oleh Bobon Santoso itu akan menjadi bahan utama masakan yang akan dibuatnya bersama Luna Maya.

Seolah terkejut dan kaget dengan katak berwarna hitam ditangan Bobon Santoso, Luna tampak berusaha menutupi mulutnya yang menganga sembari mencoba untuk menjauhkan binatang yang dipegang oleh Bonbon tersebut dari tubuhnya.

Keduanya terlihat sedang asik bersantai di sebuah taman yang dipenuhi tumbuhan rindang dan udara yang terasa sejuk.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved