Breaking News:

Berita Kalteng

Pererat Jalinan Kemitraan, Jajaran Diskominfo Kunjungi PWI Kabupaten Kapuas

Kapala Diskomifo Kabupaten Kapuas kunjungi Kantor PWI untuk mengetahui situasi dan kondisinya, sekaligus meningkatkan sialturahmi dan kerja sama.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/FADLY SETIA RAHMAN
Kepala Diskominfo, H Junaidi, saat berkunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Maluku, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rabu (14/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kepala Dinas Kominfo (Kadiskominfo) Kapuas H Junaidi bersama sejumlah jajarannya melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas di Jalan Maluku, Kecamatan Selat, Rabu (14/7/2021).

Dalam kunjungan ini, rombongan Kominfo disambut Ketua PWI Kapuas, Sastriono, didampingi Sekretaris, Ahmad Suhaili, dan anggota.

Disampaikan Kadiskominfo, kedatangannya untuk melihat keadaan Sekretariat PWI. Sekaligus, mempererat menjalin silaturahmi kemitraan.

Diungkapkannya pula harapan PWI sebagai salah satu contoh untuk organisasi wartawan lainnya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya dalam hal penyampaian informasi.

Baca juga: Wakil Bupati Kapuas Minta Petugas Pos Penyekatan Jangan Lelah Menerapkan Prokes

Baca juga: Karhutla Kalteng, Warga Bakar Lahan Berurusan dengan Polsek Ketapang Sampit

Baca juga: Jelang Hari Raya Idul Adha, Tim Keswan Distan Kapuas Periksa Kesehatan Hewan Kurban

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolda Kalteng Pantau Kesiapan Sejumlah Rumah Sakit

"Saya berharap rekan-rekan media, khususnya yang tergabung di PWI Kabupaten Kapuas, agar dapat semakin maju dan konsisten bermitra dengan Pemkab Kapuas, guna menyampaikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat," ucap H Junaidi.

Sementara itu, Sastriono menyambut baik atas kunjungan Kominfo. Harapnya, kerja sama dan silaturahmi makin meningkat lagi.

"PWI ini sebagai tempat berkumpulnya para wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas, untuk itu kami mengharapkan kerja sama yang terjalin selama ini dapat terus berlanjut," ungkap lelaki yang akrab disapa Sas tersebut.

Ditambahkan Ahmad Suhaili, pihaknya selalu siap dalam mendukung pemerintah dalam hal penyampaian informasi. "Salah satunya tentu mengenai pembangunan di Kabupaten Kapuas," ujarnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved