Breaking News:

Berita Batola

Peringati HUT Kodam VI Ke- 63, Kodim Barito Kuala Gelar Aksi Donor Darah

Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/ Mulawarman yang Ke-63, Kodim 1005/Barito Kuala menggelar Bakti Sosial Donor Darah.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Edi Nugroho
Humas Kodim 1005/Barito Kuala
Bakti sosial donor darah yang berlangsung di ruang Aula Moch Yamin Kodim 1005_Barito Kuala. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/ Mulawarman yang Ke-63, Kodim 1005/Barito Kuala menggelar Bakti Sosial Donor Darah.

Kegiatan Selasa (14/07/2021), di ruang Aula Moch Yamin Kodim 1005/Barito Kuala, Jalan Panglima Batur No 01 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala.

Diungkapkan Kasdim 1005/Barito Kuala Mayor Inf Prio Budi Siswanto, kasi sosial tersebut di ikuti oleh anggota Kodim 1005/Barito Kuala, Persit Kodim 1005/Barito Kuala, anggota Polres Barito Kuala, anggota Rutan Kelas IIB Marabahan dan anggota Satpol PP Batola, serta relawan masyarakat.

"Kegiatan donor darah ini memiliki dampak positif bagi pendonor, sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah," tegas Prio Budi Siswanto.

Ia juga menyampaikan, donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak, UDD PMI PMI: Pendonor Plasma Konvalesen Sangat Dibutuhkan Segera

Baca juga: VIDEO Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah Yang Dilaksanakan BSC

Baca juga: Bantu Ketersediaan Stok Darah, Kodim 1008/Tabalong Gelar Donor Darah HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman

Baca juga: Masyarakat Banjarmasin Antuasis Ikuti Donor Darah di Fitnes BSC

Karena dengan setetes darah yang disumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan sangat berarti. Untuk pertolongan jiwa manusia.

Melalui aksi kepedulian ini pula, darah yang didonorkan dengan tulus ikhlas, tanpa membeda-bedakan keyakinan, warna kulit, tingkat pendidikan, tingkat sosial, agama dan perbedaan," pungkas Kasdim. (Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved