Breaking News:

Berita Tapin

Perusahaan Swasta Gelar Vaksinasi Massal Mandiri, Begini Respon Dinkes Tapin

Program vaksin mandiri atau vaksin Gotong royong yang dilaksanakan pihak swasta terus di dukung Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Giat launching vaksinasi massal untuk seluruh karyawan swasta di Tapin, Rabu (14/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Program vaksin mandiri atau vaksin Gotong royong yang dilaksanakan pihak swasta terus di dukung Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin, Rabu, (14/07/2021).

Salah satunya PT. Kalimantan Prima Persada (KPP) yang pada hari ini secara resmi melaunching vaksinasi massal untuk seluruh karyawan yang digelar di Gedung Kaliper PT. KPP, Desa Pulau Pinang Utara, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Launching vaksinasi massal untuk seluruh karyawan ini langsung dibuka President Direktur PT KPP didampingi jajaran direktur dan manager Head Office serta para project Manager dari seluruh site KPP yang dilaksanakan secara virtual melalui video confrence.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Tapin Hj. Nurul Hidayah, S.ST, M.Kes didampingi Kasi Surveilans dan Imunisasi, Agus Ari Supriadi mengatakan sangat mengapreseasi upaya perusahaan yang terus peduli untuk mendukung program pemerintah melalui vaksin gotong royong yang baru pertama kali di laksanakan khususnya di Kabupaten Tapin ini.

Baca juga: VIDEO Vaksinasi Kedua IMI Kalsel Diikuti 800 Lebih Warga

Baca juga: UPDATE Covid-19 Kalsel: 4 Meninggal, 61 Sembuh, 393 Positif

Baca juga: VIDEO Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tabalong Kembali Menggelar Vaksinasi Massal

"Kita berharap setelah kegiatan yang dilakukan oleh PT. KPP ini, agar bisa segera di ikuti oleh perusahaan-perusahaan yang lainnya," jelasnya.

Hj. Nurul mengatakan selain itu apa yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Tapin.

Usai di launching, penerima vaksinasi ini diikuti seluruh karyawan dan pimpinan dari PT KPP dan akan berlangsung selama lima hari ke depan. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved