Breaking News:

Popda Kalsel 2021

Popda Kalsel 2021, Karateka Banjarmasin M Rafli Yunanda Raih Medali Emas

Popda Kalsel 2021. Karateka dari kontingen Kota Banjarmasin, M Rafli Yunanda, meraih medali emas di nomor Kumite kelas 65 kg. Total empat medali emas.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/IRFANI RAHMAN
Karateka Banjarmasin, M Rafli Yunanda (tengah), mendapatkan medali emas di kelas 65 kilogram pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2021, Rabu (14/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Popda Kalsel 2021. Karateka Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, M Rafli Yunanda, mempersembahkan medali emas nomor Kumite kelas 65 kg, Rabu (14/7/2021) siang.

Prestasi tersebut ditorehkannya di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2021 yang berlangsung di Banjarmasin.

Pada final yang berlangsung di Borneo Futsal, Jalan HKSN Banjarmasin Utara, Rafli, berhasil mengalahkan karateka dari Banjarbaru.

Dengan diraihnya kembali satu emas, maka hingga Rabu (14/7/2021) siang, kontingen Banjarmasin telah berhasil memperoleh empat medali emas.

Baca juga: Popda Kalsel 2021 : Karateka Banjarmasin Raih Tiga Emas, Dua Dari Nomor Kata, Satu Kumite

Baca juga: Latih Teknik, Fisik Hingga Mental, Karateka Banjarmasin Targetkan 3 Medali Emas di Popda Kalsel

Sensei  Masriadi mengatakan, pada hari pertama, Selasa (12/7/2021), pihaknya meraih tiga emas.

"Alhamdulillah, di hari pertama kita raih tiga emas dan satu perunggu. Pada hari kedua, kami memperoleh kembali satu emas dan satu perunggu," paparnya, seraya mengucap syukur karena bisa melewati target tiga medali emas.

Mengenai kans berikut, ia mengatakan, mudah-mudahan bisa memperoleh medali lagi di Popda Kalsel 2021 ini.

Sebelumnya, di hari pertama, karateka Banjarmasin memperoleh dua emas di nomor Kata atas nama Bagas dan Natalie, serta satu emas di Kumite atas nama Aylam Fa Agnah yang turun di  kelas plus 60 putri.

(Banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved