Breaking News:

Sport

VIDEO ESI Banjarmasin Borong Medali di Nomor Game Freefire Kejurprov Kalsel 2021

Perwakilan Esport Indonesia (ESI) Kota Banjarmasin menunjukkan tajinya di nomor pertandingan game freefire.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perwakilan Esport Indonesia (ESI) Kota Banjarmasin menunjukkan tajinya di nomor pertandingan game freefire.

Total tiga medali tambahan berhasil diraih tim Baiman Banjarmasin, yang mengukuhkan diri menjadi pimpinan klasemen sementara dalam perolehan medali Kejurprov ESI Kalsel 2021.

Ajang ini diikuti oleh para perwakilan ESI Kabupaten/Kota yang dilakukan secara online pada Selasa (13/7/2021) malam.

Dua pemain ESI Banjarmasin yang turut serta di nomor pertandingan freefire solo tanpa ragu berhasil finish di dua posisi teratas dari 19 peserta.

Selain itu, tim Baiman Banjarmasin turut mendapat tambahan medali perunggu di nomor pertandingan freefire beregu.

Sekretaris Umum ESI Kalsel, Handoko Tri Hatmojo mengutarakan bahwa para atlet Banjarmasin memang merupakan unggulan di nomor freefire.

"Dari empat match permainan, total perolehan poin sudah kita lihat hasilnya dan Banjarmasin untuk sementara unggul," ujarnya.

Lebih lanjut, Kejurprov ESI Kalsel 2021 akan mempertandingkan game Dota 2, PUGM Mobile Putri dan hari terakhir akan ada final PUBG Mobile Putra.

Kejurprov Esports Kalsel 2021 berlangsung sejak 4 Juli hingga 18 Juli 2021 mendatang. Ajang tahun ini merupakan Kejurprov Esports pertama yang digelar di Kalsel.

Dengan menggandeng Banjarmasin Post sebagai media partner, ajang ini merupakan agenda tahunan dari Cabang Olahraga Esports yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Esports Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved