Breaking News:

Kebakaran Kalsel

VIDEO Kebakaran Kuin Cerucuk, Warga Sempat Dengar Suara Ledakan

Kebakaran Kalsel, Fitri (18) tak menyangka suara ledakan yang ia dengar sekira pukul 08.45 wita, menjadi awal tanda musibah yang menimpa dirinya.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Edi Nugroho

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebakaran Kalsel, Fitri (18) tak menyangka suara ledakan yang ia dengar sekira pukul 08.45 wita, menjadi awal tanda musibah yang menimpa dirinya.

Sebab sebelum kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Jalan Kuin Cerucuk, Gang Swarga, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalsel, Rabu (14/7/2021) ia bersama adiknya kala itu mendengar suara ledakan.

Meski demikian Fitri mengaku tidak mengetahui penyebab terjadinya suara ledakan tersebut, yang pasti menurutnya suara itu jelas terdengar.

"Saya saat itu di dalam rumah sama adik saya, sedang rebahan, setelah mendengar suara itu kami langsung ke luar rumah," katanya di lokasi kejadian.

Baca juga: Kebakaran Kalsel, Api Kuin Cerucuk Hanguskan Delapan Rumah dan Satu Bedak Empat Pintu

Baca juga: Kebakaran di Kuin Cerucuk Banjarmasin, Fitri Mendengar Ledakan Sebelum Api Berkobar

Baca juga: Kebakaran di Kalsel, Korban di Raya Belanti Dapat Bantuan dari Pemkab Tapin

Diungkapkannya pertama kali ia melihat kobaran api pada bagian atap rumah tetangganya, saat itu kata Fitri api terlihat besar.

"Terkejut melihat api sudah besar, saya langsung lari, dan tidak sempat membawa apa-apa, hanya motor saja yang sempat di bawa ke luar," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, sejumlah rumah hangus terbakar dan sebagian lainnya mengalami rusak ringan.

Barisan pemadam kebakaran pun berjejer berusaha medamkan api. Setelah api berhasil di padamkan lokasi kebakarab langsung dipasangi garis polisi. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved