Breaking News:

Berita Olahraga

Hari Pertama, Tim Gulat Banjarmasin Raih 4 Medali Emas di Gaya Bebas

Kekuatan para pegulat muda yang berlagha di ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kalimantan Selatan 2021 ini sepertinya saat ini sudah merata. Persaing

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Pegulat muda banua saat berlaga di ajang Popda Kalsel 2021 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST,CO.ID,BANJARMASIN - Kekuatan para pegulat muda yang berlagha di ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kalimantan Selatan 2021 ini sepertinya saat ini sudah merata. Persaingan keras terjadi disemua kelas baik gaya bebas dan grego.

Di hari kedua pada Kamis (15/7) persaingan masih terlihat hingga sore dan masing berlangsung hingga kini dimana dilombakan untuk kelas grego di iGelanggang Olahraga remaja (GOR) Hasanuddin HM Banjarmasin hingga sore.

Sementara itu di hari pertama, Rabu (14/7/2021) siang hingga malam persaingan pun terjadi pada kelas bebas. Dimana hasilnya pegulat kota Banjarmasin sementara meraih empat medali emas, disusul Tala dua emas

Pelatih gulat kota Banjarmasin H Indra Sapri , Kamis (15/7/2021) siang mengatakan di hari pertama pihaknya telah sesuai target ,
"Sesuai target di hari pertama kita dapat 4 emas yakni gaya bebas putra 3 medali emas dan 1 medali emas dari bebas putri, dua perak, dan dua perunggu," paparnya.

Baca juga: Covid-19 di Banjarmasin Meningkat, Tabung Oksigen Ukuran 1 Kubik dan Regulator Langka

Baca juga: VIDEO Menuju PON XX Papua, Pegulat Kalsel Gembleng Latihan Fisik di Kiram Park

Baca juga: Atlet Gulat PON Kalsel Semangat Latihan di Alam

Baca juga: TC ke Kiram Park, Roxana Cs Semangat Lari Telusuri Bukit Bersama Tim Gulat Kalsel

Meski tak mematok target di hari kedua ini , pelatih senior ini berharap di kelas Grego yang masih berlangsung pada hari ini (Kamis, Red) ada pengulat yang mempersembahkan medali kembali.
"Meski atlet-atlet kita baru turun di kelas grego pada Popda ini mudahan memenuhi apa yang diharakan," jelasnya

Sementara pegulat muda Afiya Nur Faliha mengaku sangat senang bisa memperoleh medali emas pada Popda pertamanya di gaya bebas putri kelas 43 kg.
"Senang karena selama ini latihan rutin latihan pagi dan sore , setiap hari dan kadang minggu tetap latihan," ucap siswa SMP 1 Banjarmasin dengan sumringah .(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved