Breaking News:

Berita Olahraga

Kabid Prestasi Dispora Tapin Support Para Atletnya Dengan Hadir Saat Lomba

Kepedulian Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin dalam hal ini. Kabid Prestasi Dispora Hj Aminah MPd sangat besar terhadap para atlet Tapin ya

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
kabid prestasi dispora tapin, hj aminah saat mensupport para atletnya di kolam Renang GOR Hasanuddin. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kepedulian Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin dalam hal ini. Kabid Prestasi Dispora Hj Aminah MPd sangat besar terhadap para atlet Tapin yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Kalimantan Selatan 2021.

Tak hanya memberikan masukan dan arahan terhadap para cabor, Hj Aminah juga datang langsung mensupport para atletnya yang sedang berlaga. Seperti pada Kamis (15/7/2021). ia datang ke kolam renang GOR Hasanuddin Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin.

Dukungan dan supportnya pun berbuah , sang atlet renang dari Tapin yakni M Tauhidi F kembali meraih emas. Mendapati sah atlet kembali mengukir prestasi , ia pun tak segan-segan menyawer sang atlet dengan uangnya . Sontak sang atlet muda peraih tiga emas ini girang,

Kabid Prestasi Dispora Tapin Hj Aminah MPd menuturkan kehadirannya ke lokasi lomba untuk mensupport para atletnya dan beri dukungan supaya atlet mereka lebih semangat. Disamping itu ia pribadi turut membeirkan supprtnya berupa saweran agar anak lebih semangat lagi.

Baca juga: Popda Kalsel 2021, Kakak Adik Perenang dari Kabupten Tala Borong 11 Medali Emas

Baca juga: Popda Kalsel 2021, Petinju Banjarmasin Kumala Terisak Berhasil Raih Medali Emas

Baca juga: VIDEO Peroleh Lima Emas Karateka Banjarmasin Raih Juara Umum Popda Kalsel 2021

Baca juga: Popda Kalsel 2021, Sabet Lima Emas, Karateka Banjarmasin Raih Juara Umum

"Sampai hari ini Tapin peroleh 5 emas , 5 perak, dan perunggu 2, itu belum sesuai target ini ini gulat masih berlangsung kita berharap ada tambahan medali emas," ucapnya.

Sedangkan untuk cabang renang tiga emas yang telah dipersembahkan para perenang telah sesuai target mereka.

Sementara sang atlet Tapin M Tauhidi yang meraih tiga emas mengaku senang dan gembira meraih tiha emas. Pasalnya selama ia latihan hampir setiap hari sejak tiga bulan lalu.

Sekedar diketahui perenang muda Tapin M. Tauhidi Fatahillah berhasil merebut tiga emas di 400 m gaya bebas putra, 100 meter gaya bebas putra, , dan 200 m gaya bebas putra.
Selain itu ia juga meraih perak untuk 50 m gaya bebas putra, dan 200 m gaya bebas putra.

Dengan raihan medali tiga medali emas. Kabuoaten Tapin menduduki posisi tiga setelah Kabupaten Tala juara umum disusul kedua Banjarbaru.

Adapun hasil lengkapnya untuk cabor renang Kabupaten Tanah Laut berhasil meraih 11 medali emas, 2 perak, 1 perunggu melejit meninggalkan daerah lainnya.
Posisi kedua di ikuti kontingen Banjarbaru dengan 6 emas , 2 perak, 3 peruinggu, kemudian Tapin 3 emas, 2 perak, dan dan Banjarmasin 2 emas, 12 perak, 9 perunggu.(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved