Breaking News:

Liga Spanyol

Datail Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona : Lima Tahun, Potong Gaji & 'Korbankan' Griezmann

Bintang Argentina, Lionel Messi dikabarkan telah mencapai kesepakatan baru dengan Barcelona. Tinggal tunggu pengumuman resmi kontrak baru La Pulga

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya bersama gelandang Frenkie De Jong (kiri) dan Barcelona Antoine Griezmann (kanan) setelah mencetak gol ketiga timnya ke gawang dalam laga sepakbola pekan 31 Liga Spanyol melawan Getafe di Stadion Camp Nou di Barcelona pada April 22, 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Argentina, Lionel Messi dikabarkan telah mencapai kesepakatan baru dengan Barcelona. Namun pengumuman resmi masih belum dilakukan.

Lionel Messi dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggal dengan klub Catalan itu selama lima tahun lagi.

Messi telah berada di Barcelona sejak tahun 2000, tetapi saat ini berstatus bebas transfer setelah kontrak terakhirnya berakhir pada 30 Juni lalu.

Satu tahun setelah dia mengirim burofax ke pemerintahan Josep Maria Bartomeu untuk mencoba pergi, Messi puas sekali lagi dan juara Copa America yang baru dinobatkan.

Baca juga: Comeback Mourinho Bersama Klub Liga Italia, Bawa AS Roma Menang 10-0 di Laga Perdana

Baca juga: Duel Barcelona vs Man City di Wacana Jadwal Pramusim, Ini Daftar Pemain Baru Blaugrana

Dia tentunya tetap ingin bersaing memperebutkan trofi klub dengan seragam klub Blaugrana yang baru pada Liga Spanyol 2021/2022.

Tapi, kenapa belum ada pengumuman resmi? Apa yang masih perlu diselesaikan agar kesepakatan ditandatangani, disegel, dan dikirim?

Inilah beberapa kunci dari kontrak baru Messi di Barcelona yang dikutip dari Marca, Jumat, (16/7/2021) :

* Kontrak Lima tahun yang terbagi dua

Kontrak baru Lionel Messi di Barcelona diperkirakan mencapai lima tahun atau hingga 2026.

Namun, secara luas diperkirakan bahwa pemain bernomor 10 itu hanya akan benar-benar bermain untuk tim LaLiga Santander selama beberapa tahun ke depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved