Breaking News:

Berita Tapin

Kejaksaan Negeri Tapin Kalsel Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan

Peringati Hari Bakti Adhyaksa dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejari Tapin beri sembako ke Panti Asuhan Budi Taqwa di Kelurahan Kupang, Tapin Utara.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Kepala Kejaksaan Negeri Tapin, Zaenul Abidin Nawir, menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Yayasan Budi Taqwa di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (15/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Jajaran Kejaksaan Negeri Tapin mengunjungi Yayasan Budi Taqwa di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (15/7/2021).

Kepala Kejari Tapin, Zaenul Abidin Nawir, mengatakan, anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

"Bentuknya sama, yakni penyaluran bantuan. Ini wujud kepedulian sosial warga Adhyaksa kepada Yayasan Panti Asuhan Budi Takwa," jelasnya.

Anjangsana dari jajaran Kejari Tapin, selain menyalurkan bantuan, juga bertemu para santri.

Baca juga: Vaksinasi Massal di Kabupaten Tapin Capai 10 Persen, Begini Penjelasan Dinas Kesehatan

Baca juga: Vaksinasi dari Puskesmas Tapin Utara Kalsel Terhenti karena Stok Habis

Baca juga: Personel BPBD Kabupaten Tapin Beri Pelatihan Penanggulangan Karhutla

Baca juga: Pelaku Penipuan Arisan Online Berhasil Dibekuk Personel Polsek Tapin Utara

"Saya berharap Anjangsana ini tidak hanya sebatas menyalurkan bantuan, tetapi ada ikatan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi," jelasnya.

Di masa pandemi, ia juga mengingatkan, tugas bersama semua pihak adalah saling berbagi kepada sesama untuk meringankan beban satu terhadap yang lain.

"Penyerahan bantuan dengan cara mendatangi para santri ini kami laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan," tegasnya

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved