Breaking News:

Liga Italia

Kepastian Ronaldo bertahan di Juventus, Sempat Diisukan ke PSG, Real Madrid dan Manchester United

Kepastian Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus setelah jadi top skor EURO 2021. Akhiri spekulasi bursa transfer untuk ke PSG, Real Madrid

Editor: Rendy Nicko
Instagram @cristiano
Kepastian Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus setelah jadi top skor EURO 2021. Akhiri spekulasi bursa transfer untuk ke PSG, Real Madrid dan Manchester United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kepastian Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus setelah jadi top skor EURO 2021. Akhiri spekulasi bursa transfer untuk ke PSG, Real Madrid dan Manchester United.

Cristiano Ronaldo mengakhiri spekulasi masa depannya di Juventus. Dia menegaskan akan bertahan di klub beralias I Bianconeri tersebut.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo belakangan diisukan bakal meninggalkan Turin selepas membela negaranya di Piala Eropa atau Euro 2020. Rumor bursa transfer menyebut CR7 akan kembali ke Real Madrid atau Manchester United, bisa juga ke PSG.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, salah satu alasan rumor itu mencuat adalah kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus.

Baca juga: Intip Winger Persib Bandung untuk Liga 1, Ada Febri Hariyadi, Frets Butuan & Esteban Vizcarra

Baca juga: Man United Buru Kieran Trippier dan Varane di Bursa Transfer Liga Inggris Usai Dapatkan Jadon Sancho

Baca juga: Sebab Conor McGregor Kalah Saat Duel dengan Dustin Poirier di UFC 264 Terungkap, Alami Stres Tulang

Massimiliano Allegri dikabarkan sudah enggan memakai jasa sang pemain meski dia adalah salah satu pihak yang berperan dalam kedatangan Ronaldo ke Turin pada 2018.

Meski begitu, 2 petinggi penting Juventus sudah menegaskan bahwa tak ada tanda-tanda Ronaldo akan hengkang dari klub tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka adalah Federico Cherubini selaku Direktur Olahraga Juventus dan dan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

Pavel Nedved mengatakan, Ronaldo saat ini sedang berlibur setelah tampil di Euro 2020 bersama Portugal. Pemain berjulukan CR7 itu dijadwalkan akan kembali ke Juventus pada 25 Juli 2021.

"Ronaldo sedang berlibur sekarang, kami belum menerima sinyal bahwa dia akan meninggalkan Juventus," ucap Nedved kepada DAZN, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (15/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved