Breaking News:

Bank Kalsel

Kinerja Keuangan & Corporate Brand, Bank Kalsel Terima Top Corporate Finance Award 2021

Bank Kalsel berhasil memperoleh penghargaan Top Corporate Finance dengan predikat Special Achievement For Banking Category pada gelaran E - Award Cere

Penulis: Salmah | Editor: Edi Nugroho
Foto Bank Kalsel
Bank Kalsel berhasil memperoleh penghargaan Top Corporate Finance dengan predikat Special Achievement For Banking Category pada gelaran E - Award Ceremony Top Corporate Finance Award 2021 yang diadakan di Jakarta secara daring (15/7/2021). 

Editor: Ed Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN- Bank Kalsel berhasil memperoleh penghargaan Top Corporate Finance dengan predikat Special Achievement For Banking Category pada gelaran E - Award Ceremony Top Corporate Finance Award 2021 yang diadakan di Jakarta secara daring (15/7/2021).

Dikuti oleh berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia mulai dari BUMN, BPD, Perusahaan Swasta Nasional dan lain - lain. TOP Corporate Finance Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan untuk industri banking, insurance & financing yang telah berhasil membangun corporate brand dan kinerja keuangan.

Ajang ini diselenggarakan oleh Media SuaraPemerintah.ID bersama Tras N Co dengan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Digital Corporate Image Aspect dan Revenue & Nett Profit Aspect yakni pendapatan perusahaan di tahun 2020 dan laba bersih di tahun 2020.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Arief Munajad,S.E.,M.M. selaku Pemimpin Umum
SuaraPemerintah.ID menyampaikan tujuan acara penganugerahan ini yakni menjadi pemicu untuk perusahaan - perusahaan di sektor banking, insurance dan financing untuk tetap eksis dan semakin berkembang

Baca juga: Keuntungan Bank Kalsel Menggembirakan, Komisi II DPRD Kalsel Tegaskan Hentikan Kerjasama Broker

Baca juga: Bank Kalsel Beri Bantuan kepada ESI Kabupaten Hulu Sungai Utara

“Penghargaan ini merupakan bentuk dukungan dari Tras N Co Indonesia dan SuaraPemerintah.id agar terus meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mampu tumbuh di peta persaingan bisnsis di Indonesia,” pungkas Arief

Bank Kalsel berhasil memperoleh penghargaan Top Corporate Finance dengan predikat Special Achievement For Banking Category pada gelaran E - Award Ceremony Top Corporate Finance Award 2021 yang diadakan di Jakarta secara daring (15/7/2021).
Bank Kalsel berhasil memperoleh penghargaan Top Corporate Finance dengan predikat Special Achievement For Banking Category pada gelaran E - Award Ceremony Top Corporate Finance Award 2021 yang diadakan di Jakarta secara daring (15/7/2021). (Bank Kalsel)

Di sesi penyerahan penghargaan, Tri Raharjo, S.E.,M.M selaku CEO Tras N Co Indonesia yang juga sebagai penyerah penghargaan menuturkan betapa pentingnya kinerja keuangan bagi sebuah perusahaan banking, insurance dan financing baik untuk tujuan internal dan eksternal.

Di tengah tekanan pandemi Covid-19 ini, tantangan utamanya saat ini adalah terjaganya corporate
brand image dan kinerja keuangan, dimana Bank Kalsel dapat menjaga kedua parameter
tersebut tetap apik.

“Jika kinerja perusahaan baik, value perusahaan juga akan tinggi dan yang juga diuntungkan adalah perusahaan dan nasabahnya. Kami ucapkan selamat kepada Bank Kalsel yang dapat menjaga corporate brand image dan kinerja keuangan dengan apik, sehingga kami apresiasi
dengan penghargaan ini,” ucap Tri

Shah Rizky Kurniawan selaku Senior Assistant Manager Keberlanjutan Perusahaan, Divisi
Corporate Secretary yang menerima penghargaan mewakili Direksi Bank Kalsel menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Tras N Co Indonesia dan SuaraPemerintah.id atas penghargaan yang diberikan perihal prestasi Bank Kalsel dalam menjaga kinerja keuangan tetap baik dan menjaga brand image perusahaan di masyarakat.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada Tras N Co Indonesia dan SuaraPemerintah.id beserta seluruh dewan juri atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini sebagai apresiasi atas kinerja keuangan dan corporate brand image Bank Kalsel yang terjaga baik. Penghargaan ini juga berkat dukungan seluruh stakeholder beserta masyarakat khususnya nasabah setia Bank Kalsel.

Apresiasi ini akan kami jadikan sebagai pemacu agar kami dapat memberikan prestasi yang semakin baik ke depan,” ungkap Rizky

Sebagai informasi, riset TOP Corporate Finance Award 2021 dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021 dengan menggunakan metode desk research dengan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan dan menganalisa data laporan keuangan yang dipublikasikan oleh Otoritas Jasa
Keuangan (OJK). Disamping itu, penilaian juga berdasarkan atas data digital corporate brand awareness dan digital corporate image. (aol)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved