Breaking News:

CPNS 2021

Seleksi CPNS Kalsel, Formasi CPNS Banjarbaru Ini Masih Belum Ada Pelamar

Seleksi CPNS Kalsel, Beberapa hari menjelang penutupan pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Banjarbaru pada 21 Juli nanti masih banyak for

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi
ilustrasi: Seleksi CPNS Kalsel, Pengumuman pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU- Seleksi CPNS Kalsel, Beberapa hari menjelang penutupan pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Banjarbaru pada 21 Juli nanti masih banyak formasi yang belum ada pelamar sama sekali.

Kasubdit Pengadaan dan Pemberhentian aparatur BKPP Banjarbaru, Budi Rifani menjelaskan pelamar yang kosong masih ada beberapa yang belum terisi.

Budi menerangkan berdasarkan update formasi kosong 14 Juli 2021 pukul jam 11.00 Wita ada verifikator keuangan pada Rumah Sakit Daerah idaman.

Lalu pengelolaan sarana dan prasarana kantor pada Inspektorat. Pengelolaan sarana dan prasarana pendidikan menengah pada Dinas Pendidikan. Pengelolaan dokumen perizinan pada Kelurahan Landasan Ulin Selatan

Baca juga: Contoh Soal Latihan CPNS 2021, Berikut Materi Tes Karakteristik Kepribadian

Baca juga: Seleksi CPNS di Banjarmasin, Dokter Spesialis Masih Belum Ada Pelamar

Baca juga: Contoh Swafoto CPNS 2021 yang Tepat, Syarat Utama Lolos Tahapan Seleksi Administrasi

Baca juga: Seleksi CPNS Kalsel, Gara gara Materai, Banyak Pelamar CPNS Dianggap Tidak Memenuhi Syarat

Lalu pengelolaan dokumen perizinan pada Kelurahan Sungai Ulin. Pengelolaan dokumen perizinan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Masih pada formasi kosong pengelolaan keuangan pada Dinas Kesehatan Sungai Besar lalu verifikator anggaran pada Sekretariat DPRD verifikator keuangan pada sekretariat daerah. Verifikator keuangan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Verifikator keuangan pada Dinas Pendidikan. Verifikator keuangan pada Kecamatan Cempaka.

Pengelolaan dokumen perizinan pada Kelurahan Landasan Ulin Tengah. Pengelolaan dokumen perizinan pada Kelurahan Guntung Paikat. Pranata restorasi arsip pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah. Penyuluh lingkungan hidup pada Dinas Lingkungan Hidup. Pengelola rekayasa lalu lintas pada Dinas Perhubungan. Pengelola rehabilitasi dan pelayanan sosial pada Dinas Sosial.

Lalu terampil terapis pada RSD Idaman Kota Banjarbaru. Ahli pertama fisikawan medis pada RSD idaman. Ahli pertama pembimbing kesehatan kerja pada RSD idaman. Ahli pertama dokter spesialis bedah pada RSD Idaman.

Ada juga pengelola logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Analisis perlindungan dan pemberdayaan Tenaga Kerja Indonesia pada Dinas Koperasi UKM dan Naker.

Terampil arsiparis pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah. Terampil pranata komputer pada Dinas Perumahan dan Permukiman. Terampil teknik pengairan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Ahli pertama arsiparis pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Masih formasi yang Kosong pengelolaan keuangan pada Dinas Kesehatan Cempaka. Keuangan pada Dinas Kesehatan Landasan Ulin Timur. Pengelolaan keuangan pada Dinas Kesehatan Guntung Payung. Pengelolaan keuangan pada Dinas Kesehatan Banjarbaru Utara. Pengelolaan keuangan pada Dinas Kesehatan Guntung Manggis. Pengelolaan keuangan pada Dinas Kesehatan Sungai Ulin.
(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved