Breaking News:

Liga 1

Daftar Pemain Persebaya untuk Liga 1, Ada Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa & Jose Wilkson

Daftar pemain Persebaya Surabaya untuk mengarungi Liga 1. Slot pemain asing diisi oleh Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson

Editor: Rendy Nicko
Instagram @officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya Ady Setiawan (kiri) latihan bersama rekan-rekannya Jumat (2/4). daftar pemain Persebaya Surabaya untuk mengarungi Liga 1. Slot pemain asing diisi oleh Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini daftar pemain Persebaya Surabaya untuk mengarungi Liga 1. Slot pemain asing diisi oleh Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson.

Persebaya tampaknya bakal menutup pintu bursa transfer jelang Liga 1 2021.

Kedatangan gelandang serang asal Brasil, Bruno Moreira melengkapi daftar pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 2021 menjadi 30 pemain. Alie Sesay, Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Jose Wilkson isi slot pemain asing.

Menjalang Liga 1 2021 dimulai, Persebaya dipastikan kehilangan empat pemain asing yaitu David da Silva, Makan Konate, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Baca juga: LINK Nonton TV Online Lugano vs Inter Milan Jelang Liga Italia, Live Score & Streaming di Sini

Baca juga: Jadwal Sepakbola Olimpiade 2021 Live Vidio.com, Brasil vs Jerman & Spanyol vs Argentina

Selain itu beberapa pemain inti Hansamu Yama dan Irfan Jaya memilih hengkang.

Sebagai gantinya, Persebaya mengandalkan beberapa pemain muda yang masih bertahan seperti Alwi Slamat (22 th), Rachmat Irianto (21), Koko Ari Araya (21), Rizky Ridho (19) atau Mochamad Supriadi (19).

Selain itu Persebaya juga mengorbitkan sejumlah pemain muda seperti Akbar Firmansyah (19), Dicky Kurniawan (19) dan Marselino Ferdinan (16).

Beberapa waktu lalu, Persebaya juga mempromosikan Ruy Arianto (16) dan Fernando Pamungkas (17).

Tercatat, hanya ada tiga pemain Persebaya yang berusia di atas 30 tahun. Mereka adalah Rendi Irwan (34), Samsul Arif (36) dan pemain baru Johan Yoga (31).

Nah, pilihan pelatih Persebaya Aji Santoso untuk mengandalkan pemain muda tidak hanya berlaku untuk penggawa lokal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved