Breaking News:

Berita HST

Kapolres dan Dandim 1002 HST Lepas Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Salurkan 300 Paket Sembako Bansos

Sebanyak 67 personel TNI-Polri di HST menggunakan sepeda motor dinas menuju wilayah tugas masing-masing untukmenyerahkan paket sembako

Penulis: Hanani | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/hanani
Pelepasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas menyalurkan bansos warga terdampak covid19 Jumat (16/7/2021) di halaman Mapolres 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Penyaluran secara serentak bantuan sosial berupa sembako untuk warga yang terdampak covid19 semasa PPKM mikro dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah tugas masing-masing.

Sebanyak 67 personel terdiri unsur TNI/Polri tersebut dilepas Jumat (16/7/2021) pukul 16.30 wita di halaman Mapolres.

Pelepasan dilakukan Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto dan Dandim 1002 HST Letkol Inf Moh Ishak Badaruddin serta Wakapolres Kompol Sarjaini dan Kabagops Aris Munandar.

Sebanyak 67 personel tersebut menggunakan sepeda motor dinas di bawah pengawalan unit Patwal Polres HST menuju wilayah tugas masing-masing untuk kemudian menyerahkan paket sembako secara langsung kepada mereka yang berhak menerima.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Warga Banjarmasin Tertangkap Miliki Sabu di Satu Rumah di HST

Baca juga: Covid di HST Melonjak, RSHD Barabai Tambah Kapasitas Tempat Perawatan Sampai 34 Bed

Kapolres HST usai pelepasan mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan untuk di wilayah HST yang melaksanakan PPKM mikro sehubungan melonjaknya kasus positif covid, sembako disalurkan kepada masyarakat terdampak berdasarkan data pemerintah daerah yaitu Dinas Sosial yang bekerjasama dengan pambakal dan aparat desa.

Danang menyebut,ada 300 paket sembako yang disalurkan dari program bansos pemerintah pusat yang penyalurannya dilakukan melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaan masing-masing.

Mengenai masa PPKM mikro, kata Kapolres mengikuti aturan pemerintah yang diberlakukan secara situasional.

(Banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved