Breaking News:

Liga Otat

Ucapan Perpisahan Giroud ke Chelsea Usai Jalani Tes Medis di AC Milan, Singgung Juara Liga Champions

Olivier Giroud memberi ucapan perpisahan ke Chelsea. Ia selangkah lagi menuju Liga Italia Serie A bergabung dengan AC Milan.

Editor: Rahmadhani
John Walton / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris melawan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Olivier Giroud memberi ucapan perpisahan ke Chelsea. Ia selangkah lagi menuju Liga Italia Serie A bergabung dengan AC Milan.

Giroud tinggal selangkah lagi akan diresmikan menjadi pemain AC Milan. Pemain timnas Perancis itu dilaporkan sudah menjalani tes medis di La Madonnina, Milano.

Sebelum ke Milan, Giroud sekitar tiga setengah musim berada di klub Liga Inggris Premier League, Chelsea dengan ikut mempersembahkan sejumlah gelar termasuk Liga Champions musim lalu.

Sky Sport Italia melaporkan, Olivier Giroud bakal menandatangani kontrak dengan AC Milan setelah rangkaian tes medis tersebut rampung.

Baca juga: Bursa Transfer Barcelona : Coutinho Segera Dilego, Eks Liverpool Jadi Beban Klub Selama Semusim

Baca juga: Jadwal Big Match Liga Italia, Juventus vs Milan hingga Derby Inter vs Milan Dihelat Tanggal Ini

Seusai menandatangani kontrak, barulah Giroud akan diumumkan secara resmi sebagai rekrutan anyar Rossoneri, julukan AC Milan.

Dalam laporan Sky Sport Italia tertulis bahwa Giroud akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Sementara itu, AC Milan disebut bakal membayarkan biaya kompensasi sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp 17 Miliar untuk mendatangkan Giroud yang sejatinya masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Chelsea.

Menjelang pengumuman resmi dari AC Milan, Giroud mengirim salam perpisahan untuk Chelsea lewat akun Twitter pribadinya pada Sabtu (17/7/2021) dini hari WIB.

Dalam salam perpisahannya, Giroud mengucapkan terima kasih kepada rekan setim hingga staf pelatih di Chelsea.

Giroud juga menyebutkan beberapa gelar yang ia raih bersama klub berjulukan The Blues tersebut.

Striker Chelsea Olivier Giroud mencetak gol salto ke gawang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu (24/2/2021) WIB
Striker Chelsea Olivier Giroud mencetak gol salto ke gawang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu (24/2/2021) WIB (Daniel MIHAILESCU / AFP)
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved