Breaking News:

Berita Tapin

Vaksinasi Massal Tahan Kedua Digelar Polres Tapin, Peserta Capai Ratusan orang

Masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi massal tahap satu terlihat antusias mengikuti vaksinasi tahap kedua di Polres Tapin

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Vaksinasi massal di Pendopo Rantau Baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Polres Tapin gelar vaksinasi massal tahap dua untuk masyarakat umum dan lansia bertempat di Aula Pendopo Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Sabtu, (17/07/2021).

Pantauan Banjarmasinpost.co.id vaksinator ada enam tim dari beberapa petugas Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin.

Masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi massal tahap satu terlihat antusias mengikuti vaksinasi tahap kedua.

Kabag Ops Polres Tapin, AKP Faisal Amri Nasution kepada Banjarmasinpost.co.id mengatakan giat pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini diberikan kepada masyarakat yang sebelumnya pernah divaksin di tahap pertama.

Baca juga: Vaksinasi Massal di Banjarbaru, Wali Kota Sebut 72.930 Warga Telah Tervaksin

Baca juga: Susah Dapat Vaksin, Akhirnya Warga Telaga Biru ini Divaksin di Posmat TNI AL Trisakti Banjarmasin

"Vaksinasi tahap pertama itu yang dilaksanakan pada tanggal 17 dan 19 Juni 2021 lalu," jelasnya.

AKP Faisal mengatakan sesuai catatan masyarakat yang mengikuti vaksinasi tahap kedua ini sebanyak 452 orang dan tim vaksinator yang melaksanakan kegiatan vaksinasi terdiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin serta enam tim dari masing-masing Puskesmas yang ada di kecamatan.

"Mudah-mudahan pelakasaaan vaksinasi hari ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar," ungkapnya.

Baca juga: Dampak PPKM Darurat Jawa-Bali, Jumlah Penumpang Kapal di Pelabuhan Trisakti Turun

Ia mengatakan vaksinasi tahap pertama saat serbuan vaksinasi nasional TNI - Polri yang dilaksanakan pada tanggal 26 dan tanggal 28 Juni 2021 nanti akan dilaksanakan kembali pada tanggal 24 dan 26 Juli 2021.

"Insya Allah semua akan dapat terpenuhi kami berharap juga vaksin yang datang dari provinsi dapat mencukupi untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi berikutnya di Kabupaten Tapin," jelasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved