Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Akhir Derby County vs Manchester United Duel Jelang Liga Inggris, Skor Akhir 1-2

Hasil Akhir Derby County vs Manchester United di laga pramusim jelang Liga Inggris, Skor Akhir 1-2.

Editor: Rendy Nicko
Website Manchester united
Hasil Akhir Derby County vs Manchester United di laga pramusim jelang Liga Inggris, Skor Akhir 1-2. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Akhir Derby County vs Manchester United di laga pramusim jelang Liga Inggris, Skor Akhir 1-2.

Pertandingan Derby County vs Manchester United tersaji di Pride Park Stadium, Ahad, 18 Juli 2021. MU menang 2-1 dalam laga pramusim pertamanya.

Manchester United langsung unggul dua gol dalam laga itu. Tahith Chong mencetak gol pada menit ke-17, disusul gol dari Facundo Pellistri pada menit ke-59.

Manchester United memulai laga pramusim mereka dengan menghadapi tim Championship besutan Wayne Rooney Deeby County di Stadion Pride Park, Minggu (18/7) malam WIB.

Baca juga: Hasil Derby County vs Manchester United Duel Jelang Liga Inggris, Skor 0-1 di Babak Pertama

Tanpa sebagian besar pemain utama yang masih berlibur pasca tugas internasional di Euro 2020, manajer Ole Gunnar Solskjaer memainkan sebagian besar pemain muda di tim starting XI.

Praktis hanya Juan Mata, Aaron Wan-Bissaka, dan kiper anyar berusia 35 tahun Tom Heaton yang bisa dibilang senior di tim.

Tentu saja dengan mayoritas pemain muda di starting XI, The Red Devils tampak kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Terutama karena duo lini tengah James Garner (20) dan Dylan Levitt (20) masih agak gagap dalam menguasai lini tengah, memaksa serangan kerap dilakukan melalui kedua sisi sayap serangan.

Gol pertama dalam pertandingan akhirnya tercipta menit ke-18 yang berawal dari kegagalan Dylan Levitt dalam mengontrol bola di sekitar kotak penalti.

Bek Derby malah melakukan kesalahan dan bola dengan cepat direbut Tahith Chong yang langsung berlari ke hadapan kiper Kelle Roos.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved