Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Derby County vs Manchester United Duel Jelang Liga Inggris, Skor 0-1 di Babak Pertama

Sedang Berlangsung Link Live Streaming Derby vs Man United jelang Jadwal Liga Inggris via Live Streaming MUTV, Skor Babak Pertama 0-1

Editor: Rendy Nicko
AFP/ADRIAN DENNIS
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Derby vs Man United jelang Jadwal Liga Inggris via Live Streaming MUTV, Skor Babak Pertama 0-1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Live Streaming Derby vs Man United laga ujicoba jelang Jadwal Liga Inggris pada Minggu (18/07/2021) via Live Streaming MUTV. Skor sementara di Babak Pertama, 0-1 lewat gol Tahith Chong (18').

Laga Pramusim Jelang Liga Inggris antara Derby County vs Manchester United dimulai pukul 19.00 WIB dan saat ini Sedang Berlangsung, dilansir dari laman resmi MU. Laga ini dapat ditonton melalui Live Streaming TV Online MUTV.

Siaran langsung dan Live Streaming Derby vs Man United via Live Streaming MUTV ini digelar sebelum Jadwal Liga Inggris Pekan 1, cek prediksi susunan pemain di artikel ini. Gol Tahith Chong ubah skor di babak pertama menjadi 0-1.

Link Live Streaming TV Online MUTV yang menayangkan duel Derby County vs Manchester United ada di artikel ini.

Baca juga: SKOR 0-1! Link Nonton TV Online MUTV Laga Pramusim Derby County vs Man United, Skor di Babak Pertama

Baca juga: Kemarahan Mo Salah di Sesi Latihan Liverpool Jelang Liga Inggris, Ulah Joel Matip Penyebabnya

Baca juga: LIVE Streaming TV Online AS Roma vs Ternana Jelang Liga Italia Tak Ada, Pantau Live Score di Sini

Manchester United memulai laga pramusim mereka dengan menghadapi tim Championship besutan Wayne Rooney Deeby County di Stadion Pride Park, Minggu (18/7) malam WIB.

Tanpa sebagian besar pemain utama yang masih berlibur pasca tugas internasional di Euro 2020, manajer Ole Gunnar Solskjaer memainkan sebagian besar pemain muda di tim starting XI.

Praktis hanya Juan Mata, Aaron Wan-Bissaka, dan kiper anyar berusia 35 tahun Tom Heaton yang bisa dibilang senior di tim.

Tentu saja dengan mayoritas pemain muda di starting XI, The Red Devils tampak kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Terutama karena duo lini tengah James Garner (20) dan Dylan Levitt (20) masih agak gagap dalam menguasai lini tengah, memaksa serangan kerap dilakukan melalui kedua sisi sayap serangan.

Gol pertama dalam pertandingan akhirnya tercipta menit ke-18 yang berawal dari kegagalan Dylan Levitt dalam mengontrol bola di sekitar kotak penalti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved