Breaking News:

Berita Batola

Karantina SKB Ditutup, RSUD Abdul Aziz Kembali Aktifkan Ruang Reratai

Seiring meningkatnya pasien Covid- 19 di Kabupaten Barito Kuala yang bergejala, pihak manajemen RSUD Abdul Aziz Marabahan kembali aktifkan penggunaan

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Edi Nugroho
Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri
H Rahmadian Noor, Bupati Batola saat meninjau karantina SKB beberapa waktu lalu 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Seiring meningkatnya pasien Covid- 19 di Kabupaten Barito Kuala yang bergejala, pihak manajemen RSUD Abdul Aziz Marabahan kembali aktifkan penggunaan Ruang Teratai.

Pemberitahun tersebut disampaikan oleh Supriadi, Supervisor RSUD Abdul Aziz, Minggu (18/72021), bahwa kapasitas isolasi di RSUD sebanyak selapan bed beberapa hari terakhir overload.

"Jadi seiring meningkatnya pasien bergelaja sedang, maka ISO HD pindah ke Ruang Teratai lantai 1, disana ada 15 bed," ungkap Supriadi.

Ia juga menambahkan, mulai hari ini fasilitas karantina di SKB ditutup dan pasien bergejala dipindahkan ke Ruang Teratai.

Baca juga: RSUD Pambalah Batung Amuntai Rekrutmen Tenaga BLUD, DPRD HSU Khawatirkan Nasib Tenaga Kontrak

Baca juga: Antisipasi Pasien Covid-19 Melonjak, RSUD Damanhuri Barabai Tambah Tempat Tidur

Baca juga: Realisasikan Laboratorium PCR Sendiri, RSUD Damanhuri Gunakan Dana BLUD

Adapun perkembangan kasus Covid- 19 di Batola hari ini menurut peta sebaran yang dirilisDinas Kesehatan menunjukkan penambaham angka positif sebanyak 38 orang.

Dengam rincian daei Kecamatan Marabahan 28 orang, Kecamatan Wanaraya 4 orang, Kecamatan Tamban 2 orang dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Mekarsari, Cerbon, Barambai dan Bakumpai.

Untuk pasien sembuh terdata 16 orang, dari Kecamatan Alalak 9 orang, Marabahan 6 orang dan Cerbon 1 orang.

Mengenai jumlah total kasus konfirmasi postif di Batola hingga hari ini, tercatat 2.461 orang, 2.084 di antaranya sembuh dan meninggal sebanyak 35 orang. (Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved