Breaking News:

UFC

Link Nonton Streaming UFC Hari Ini Live TV Online Fox Sports 1, Makhachev vs Moises Jam 09.00 WIB

Inilah Link Live Streaming UFC Vegas 31 hari ini tayang di TV Online Fox Sports 1 (Vidio.com & UseeTV) tak gratis, Islam Makhachev vs Thiago Moises

Editor: Rahmadhani
TWITTER @MMAFIGHTING
Petarung kelas ringan UFC, Thiago Moises. Ia akan melawan Islam Makhachev pada pertarungan UFC Vegas 31. Pertarungan Islam Makhachev vs Thiago Moises di UFC Vegas 31 berlangsung Minggu (18/7/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah Link Live Streaming UFC Vegas 31 hari ini Minggu (18/7) yang tayang di TV Online Fox Sports 1 (Vidio.com & UseeTV), ada Islam Makhachev vs Thiago Moises.

Jadwal UFC Vegas 31 hari ini sudah berlangsung mulai jam 05.00 WIB.

Duel utama Vegas 31 Islam Makhachev vs Thiago Moises akan dimulai pada jam 09.00 WIB.

Link Live Streaming TV Online Fox Sports 1 di UseeTV ataupun Vidio.com untuk menonton UFC bisa diakses lewat tautan yang ada di bagian berita ini. Laman tersebut tidak gratis alias berbayar.

Petarung UFC Vegas 31, Thiago Moises, menegaskan kemenangan atas Islam Makhachev adalah jalan pintas baginya untuk melesat di klasemen penantang kelas ringan.

Saat ini ia berada di peringkat 9 dalam daftar penantang kelas ringan UFC, Islam Makhachev jelas kurang suka disabung dengan jagoan yang rankingnya ada di bawah dia.

Sebaliknya bagi Thiago Moises, pertarungan melawan saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov ini adalah lompatan besar bagi kariernya.

Baca juga: Sebab Conor McGregor Kalah Saat Duel dengan Dustin Poirier di UFC 264 Terungkap, Alami Stres Tulang

Baca juga: Sindiran Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor Saat Alami Patah Kaki di UFC 264

Moises memang menghuni peringkat 14, tetapi dia baru masuk ranking setelah UFC resmi akan mengadunya dengan Makhachev.

Sebelum ini, jagoan asal Brasil ini adalah petarung non-ranking.

Sudah pasti Makhachev akan jauh diunggulkan untuk menang, tetapi Moises juga sadar apa arti pertarungan ini bagi dirinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved