Breaking News:

Liga Inggris

Masa Depan Henderson di Liverpool Dibahas, Kapten the Reds Bisa Akhiri Karir di Anfield

Jordan Henderson satu dekade ini dibesarkan di Liverpool. Sebelumnya, ia mengisyaratkan akan tetap di Anfield selama sisa karirnya

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
Instagram @liverpoolfc
Kapten Liverpool Jordan Henderson saat merayakan gelar juara Liga Inggris Premier League musim 2019/2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Liga Inggris Premier League, Liverpool akan membuka pembicaraan dengan Jordan Henderson mengenai kesepakatan yang bisa membuatnya mengakhiri karir di Anfield.

Jordan Henderson satu dekade ini dibesarkan di Liverpool. Sebelumnya, ia mengisyaratkan akan tetap di Anfield selama sisa karirnya.

Gayung bersambut, Liverpool dilaporkan siap untuk membuka pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan kapten Jordan Henderson.

Pemain berusia 31 tahun itu telah memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Anfield dan The Reds ingin mengikat sang gelandang dengan kesepakatan yang bisa membuatnya mengakhiri karirnya di sana.

Baca juga: Foto Ronaldo yang Bisa Dilampaui Messi dalam Jumlah Like di Instagram, Termuat Legenda Argentina

Baca juga: Nasib Lukaku di Inter Milan, Berakhir atau Lanjut? Begini Penjelasan sang Agen

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp adalah pengagum berat karakter Henderson di dalam dan di luar lapangan dan tahu dia sangat penting untuk rencananya di Merseyside.

Liverpool sudah berbicara dengan bek bintang Virgil van Dijk dan kiper Alisson tentang kontrak baru dan Henderson berada di urutan berikutnya.

Pemain internasional Inggris itu ditandatangani oleh Kenny Dalglish pada 2011, bergabung dari Sunderland dengan harga sekitar £16 juta.

Dia memimpin The Reds meraih kejayaan di Liga Champions pada 2019 dan pada musim berikutnya, meraih gelar Liga Inggris Premier League.

Henderson baru-baru ini dibesarkan satu dekade sebagai pemain Liverpool dan Klopp memastikan untuk memberi penghormatan kepada kapten, memberinya label legenda.

Jordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.
Jordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. (AFP/GETTY IMAGES/POOL)

“Ini hal yang hebat. Ini pencapaian luar biasa dan tidak ada keraguan bahwa dia, dan akan selamanya, legenda Liverpool. Saya benar-benar bangga padanya," kata Klopp dikutip dari Mirror, Minggu (18/7/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved