Breaking News:

Berita Banjarbaru

Petugas Polsek Banjarbaru Timur Masih Temukan Warga Tak Menerapkan Prokes

Jajaran Polsek Banjarbaru Timur kembali laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibm

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Edi Nugroho
Polsek Banjarbaru Timur
Petugas masih temukan warga yang tak gunakan masker di Jalan Mistar Cokro Kusumo, Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jajaran Polsek Banjarbaru Timur kembali laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/7/2021) malam.

Kegiatan dilakukan menyasar tempat-tempat yang menjadi perkumpulan masyarakat, pertokoan, objek vital dan lainnya.

Kegiatan ini, menurut Kapolsek Banjarbaru Timur, Ipda Dr Subroto Rindang Arie Setyawan melalui Padal Ipda Arief Pidarta, bertujuan pula untuk memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran covid-19.

Saat ini, Pemerintah Kota Banjarbaru berupaya untuk menekan dan memutus penyebaran virus corona. Untuk itu, ujarnya, tak hentinya pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta memutus penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

Baca juga: Masjid Besar di Kota Barabai Gelar Salat Idul Adha 1442 H, Prokes Diawasi Ketat Panitia

Baca juga: Giat Penertiban Prokes di Balangan, Pedagang di Terminal Paringin Diberi Masker dan Sembako

Baca juga: Gelar Operasi Yustisi Prokes di Dua Desa Tabalong, Petugas Gabungan Temukan Dua Pelanggar

Baca juga: Wisata Kalsel, Sungai Biuku Banjarmasin Tetap Buka dengan Penerapan Prokes

"Dari hasil KRYD memang masih terlihat ada beberapa warga yang berkumpul atau nongkrong dan masih mengindahkan prokes. Kami pun seperti biasa mengingatkan sekaligus memberikan teguran secaea humanis kepada masyarakat," ujarnya, Minggu (18/7/2021).

Arief berharap, masyarakat bisa mematuhi dan menerapkan prokes demi keamanan dan kesehatan masyarakat, keluarga dan lainnya.
(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved