Breaking News:

Berita Banjarmasin

PWI Kalsel Kembali Menerima Hewan Kurban dari Hasnur Group

Bantuan berupa hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1442 H diterima oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Edi Nugroho
Imam
Dewan direksi dan komisaris Hasnur Group, H Yuni Abdi Nur Sulaiman menyerahkan bantuan berupa satu ekor sapi dan diterima oleh Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bantuan berupa hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1442 H diterima oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan berupa satu ekor sapi tersebut, didapat dari Hasnur Group, yang memang rutin setiap tahunnya menyerahkan bantuan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh langsung oleh dewan direksi dan komisaris Hasnur Group, H Yuni Abdi Nur Sulaiman bertempat di Kantor Sekretariat PWI Kalsel, hari ini Minggu (18/7/2021). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie.

Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie, mengatakan bantuan dari Hasnur Group memang rutin diterima pihaknya, dan tidak hanya di moment Hari Raya Idul Adha saja, namun juga di berbagai kegiatan lain yang digelar PWI Provinsi Kalsel.

Baca juga: Penjualan Tas Purun di Banjarbaru Meningkat untuk Wadah Daging Kurban Idul Adha 1442 H

Baca juga: Pandemi Covid-19, Penjualan Sapi Kurban di Tabalong Alami Penurunan

Baca juga: Diberi Nama Lesti dan Billar, Lihat Kondisi Sapi yang Dibeli Leslar Untuk Kurban di Idul Adha 2021

"Alhamdulilah atas bantuan dari Hasnur Group yang diserahkan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, kita dari PWI Kalsel tentunya mengcapkan terimakasih," ujarnya.

Ditambahkannya daging hewan kurban tersebut, nantinya akan dibagikan kepada anggota PWI yang ada di Banjarmasin.

"Selain ke anggota juga tentunya ke masyarakat yang memerlukan," jelasnya.

Dewan direksi dan komisaris Hasnur Group, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengatakan pada tahun ini pihaknya membagikan sebanyak 142 ekor sapi atau hewan kurban, dan satu ekor di antaranya diserahkan kepada PWI Kalsel.

"Alhamdulillah hari ini bisa menyerahkan sapi kurban di beberapa tempat di kota Banjarmasin. Di antaranya PWI Kalsel,"ujarnya.

Dia membenarkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dilakukan Hasnur Group.

"Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang memerlukan," katanya.

Selain untuk PWI Kalsel, pada hari yang sama Hasnur Group juga menyerahkan hewan kurban di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Masjid Jami dan sebagainya.
(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved