Breaking News:

Liga Inggris

Cara Manchester United Buka Empat Tahun Puasa Gelar, Solskjaer Minta Hal ini ke Rashford dkk

Manchester United terakhir kali memenangi trofi pada 2017 saat menjuarai Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam pada babak final.

Editor: Rahmadhani
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Striker Manchester United Marcus Rashford (kanan ke-2) berselebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris Premier League melawan Southampton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Februari 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk membuka puasa gelar yang sudah berjalan empat tahun ini.

Manchester United terakhir kali memenangi trofi pada 2017 saat menjuarai Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam pada babak final.

Saat itu, Setan Merah masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Sementara Manchester United terakhir kali juara Liga Inggris Premier League 9 musim lalu, tepatnya pada musim 2012/2013 saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Baca juga: Niat Chelsea Bajak Buruan Utama Man United, The Blues Juga Incaran Incar Lewandowski

Baca juga: Pesan Locatelli saat Tengah Diburu Juventus & Arsenal di Bursa Transfer, Pemain Sassuolo Lakukan Ini

Adapun pelatih Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, belum mempersembahkan gelar juara.

Untuk itu, Solskjaer meminta anak-anak asuhnya untuk tancap gas sejak awal musim demi menjuarai Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United tengah menjalani tur pra-musim sebagai bagian dari persiapan mereka menghadapi kompetisi musim 2021-2022.

Rangkaian tur pra-musim tersebut dibuka dengan melakoni duel persahabatan melawan Derby County yang diasuh oleh mantan striker Manchester United, Wayne Rooney.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Pride Park pada Minggu (18/7/2021) mulai pukul 19.00 WIB itu dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 2-1.

Pada laga uji coba tersebut, Manchester United bermain tanpa kehadiran sejumlah pemain utama yang masih menikmati liburan setelah berlaga di EURO 2020.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved