Breaking News:

Liga Italia

Pesan Locatelli saat Tengah Diburu Juventus & Arsenal di Bursa Transfer, Pemain Sassuolo Lakukan Ini

Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli mengirim pesan melalui media sosial, saat Juventus dan Arsenal terus berebut tanda tangannya

Penulis: Aprianto | Editor: Rahmadhani
AFP/RICCARDO ANTIMIANI
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli merayakan golnya ke gawang Swiss bersama dengan Lorenzo Insigne pada laga Grup A Euro 2020 di Estadio Olimpico, Roma, pada 16 Juni 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli mengirim pesan melalui media sosial, saat Juventus dan Arsenal terus berebut tanda tangannya.

Pemain internasional Italia ini sedang menjalani waktu liburan yang baik setelah merayakan kemenangan Euro 2020 di Stadion Wembley melawan Inggris.

Setelah perayaan di Roma, termasuk naik bus terbuka melalui kota untuk para penggemar yang bersorak, Locatelli mengambil cuti untuk berlibur.

Surat kabar dan stasiun televisi terus memberitakan tentang masa depannya, tetapi Locatelli memiliki satu pesan yang sangat jelas untuk mereka semua.

"TENANG." dia menulis dengan huruf kapital sambil berjalan melewati bunga di bawah sinar matahari.

Baca juga: Niat Chelsea Bajak Buruan Utama Man United, The Blues Juga Incaran Incar Lewandowski

Baca juga: Fode Ballo Toure Resmi ke AC Milan untuk Arungi Liga Italia, Ini Profil Lengkapnya

Dilansir dari Football Italia, Senin (19/7/2021), Direktur Sassuolo dan Juventus keduanya mengatakan mereka ingin membiarkan pemain berusia 23 tahun itu bebas dari tekanan setelah Kejuaraan Eropa.

Mereka percaya ada banyak waktu untuk mendapatkan kesepakatan dari pemain muda itu.

Arsenal telah menyamai harga yang diminta Sassuolo sebesar 40 juta Euro plus bonus hingga 5 juta Euro, tetapi Locatelli bertekad untuk bergabung dengan Bianconeri.

Negosiasi berlanjut, Juventus sejauh ini hanya mengajukan pinjaman dengan opsi untuk membeli sekitar 30 juta Euro, tetapi bisa memasukkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan.

Tampil mengesankan di Euro 2020 bersama Italia, Manuel Locatelli jadi rebutan Juventus dan Arsenal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved