Breaking News:

Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Serahkan Bantuan Sapi Kurban dari Presiden Jokowi

Sapi kurban bantuan Presiden diserahkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Masjid Al Ikhlas, Jalan Anggrek, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS KOMINFO KABUPATEN KAPUAS
Bupati Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati, HM Nafiah Ibnor, saat menyerahkan secara simbolis bantuan sapi kurban dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang diterima H Muhidin selaku Ketua Masjid Al Ikhlas di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (20/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Bupati Ben Brahim S Bahat serahkan secara simbolis Sapi Kurban bantuan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk masyarakat Kabupaten Kapuas, Selasa (20/7/2021).

Penyerahan ini dilakukan di Jalan Anggrek, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, diterima H Muhidin selaku Ketua Masjid Al Ikhlas Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam penyerahan bantuan kurban ini, juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Septedy, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Kapuas sebagai salah satu penerima bantuan Sapi Kurban dari Presiden Joko Widodo.

“Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, saya meyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini dan melalui momentum kali ini, mari kita tingkatkan kepedulian kita antar sesama,” ucap Ben Brahim di sela kegiatan.

Dirinya pun dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H kepada seluruh masyarakat dan mengajak untuk bersama-sama berdoa agar selalu diberikan kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

“Mari kita terus berdoa agar pendemi ini cepat segera berlalu dan jangan lupa untuk terus mematuhi protokol kesehatan serta kita jaga bersama kerukunan dan silaturahim yang sudah terjalin hingga sampai saat ini,” tutur Bupati Kapuas dua periode itu.

Diketahui, Sapi Kurban bantuan dari Presiden RI ini berjenis Limousin, berumur 4 tahun dengan berat ± 1 ton.  (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved