Breaking News:

Idul Adha 2021

Idul Adha 2021, Polres Tabalong Terapkan Prokes Saat Kegiatan Potong Hewan Kurban

Idul Adha 2021, dua ekor sapi dan satu ekor kambing dipotong panitia kurban di Polres Tabalong, Kota Tanjung, dibagian ke anggotanya dan masyarakat.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLRES TABALONG
Idul Adha 2021, pelaksanaan ibadah kurban dengan penerapan prokes di Polres Tabalong, Kalimantan Selatan, Selasa (20/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilaksanakan jajaran Polres Tabalong pada momen Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021).

Dua ekor sapi dan satu ekor kambing yang dipotong dan dikelola panitia kurban, tempatnya di polres, kota tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan dihadiri Kapolres AKBP M Muchdori, Wakapolres Kompol Reza Bramantya, para PJU polres,  perwira, bintara serta ASN

Untuk hewan kurbaan yang telah dipotong, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang ada di sekitar polres  dan seluruh personel polres. 

Baca juga: Perempuan Korban Tenggelam di Sungai Tabalong Ditemukandengan Pakaian Lengkap

Baca juga: Polres Tabalong Pantau Stok Oksigen di PT Samator Gas Industri Tanjung

Baca juga: VIDEO Penjualan Sapi Kurban di Kabupaten Tabalong Alami Penurunan

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, mengatakan, dari hewan kurban yang dikelola polres maupun polsek jajaran, Daging Kurban dibagikan kepada warga sekitar yang berhak menerima.

Pada pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Idul Adha 2021 ini, dia telah menekankan kepada panitia untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes). Termasuk pada saat penyaluran Daging Kurban ke para penerima.

"Saya tekankan menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 yang masih ada di sekitar kita, serta upaya untuk mencegah penyebarannya di Kabupaten Tabalong," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved