Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Siaran Langsung TVRI Sepakbola Olimpiade 2021, Meksiko vs Prancis & Brazil vs Jerman

Dua pertandingan sepakbola Olimpiade Tokyo 2021 yang dipastikan akan tayang di stasiun TV TVRI nasional adalah Meksiko vs Prancis & Brazil vs Jerman

Penulis: BPost Online | Editor: Rahmadhani
Instagram @tvrinasional
Stasiun TV nasional TVRI memegang hak siar tayangan siaran langsung Olimpiade Tokyo 2021, termasuk cabang olahraga sepakbola. Selain TVRI, Olimpiade Tokyo juga disiarkan Emtek Grup, Indosiar, SCTV dan TV Online Streaming Vidio.com. Jadwal siaran langsung sepakbola putera Olimpiade Tokyo 2021 yang tayang di TVRI & TV Online Vidio.com pekan ini sajikan big match Meksiko vs Prancis & Brazil vs Jerman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal siaran langsung sepakbola putera Olimpiade Tokyo 2021 yang tayang di TVRI & TV Online Vidio.com, ada pertandingan Meksiko vs Prancis & Brazil vs Jerman.

Jadwal pertandingan sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 adalah pada 22 Juli hingga 7 Agustus 2021.

Di Indonesia, Olimpiade Tokyo 2021 akan disiarkan oleh saluran televisi TVRI Nasional dan saluran milik Emtek Grup yang membawahi diantaranya SCTV, Indosiar dan platform Live Streaming TV Online Vidio.com.

Dua pertandingan sepakbola Olimpiade Tokyo 2021 dipastikan akan tayang di stasiun TV TVRI pekan ini, yakni Meksiko vs Prancis dan Brazil vs Jerman.

Pertandingan pertama yang tayang di TVRI adalah laga Meksiko vs Prancis yang disiarkan langsung Kamis (22/7) jam 15.00 WIB.

Baca juga: Prediksi Line-up Meksiko vs Prancis Sepakbola Olimpiade 2021 Live TVRI, Andalkan Pemain Senior

Baca juga: Live TVRI! Prediksi & Link Streaming Brasil vs Jerman di TV Online Olimpiade 2021

Kemudian pertandingan Brazil vs Jerman di Olimpiade 2021 disiarkan langsung TVR 18.30 WIB, seperti dilansir dari laman Instagram resmi TVRI Sport.

Sementara Live Streaming Brazil vs Jerman bisa ditonton lewat TV Online Vidio.com.

Brazil adalah juara bertahan pada Olimpiade, yang pada edisi tahun 2016 lalu Neymar dkk menjadi tuan rumah.

Dan Brazil juara Olimpiade 2016 setelah mengalahkan Jerman, yang akan jadi lawannya di laga pembuka Olimpiade Tokyo 2021, lewat adu penalti.

Brazil dan Jerman harus kembali berhadapan karena keduanya satu grup (D) di sepakbola Olimpiade Tokyo 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved