Breaking News:

Berita Banjarbaru

Kunjungi Pimpinan Pemko Banjarbaru, MKKS SMP MTs Banjarbaru Pertanyakan Kapan PTM

Para pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs se-Kota Banjarbaru bertandang ke pimpinan Kota Banjarbaru.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Syaiful Akhyar
Humpro Setdako Banjarbaru
Para kepala SMP MTs se-kota Banjarbaru silaturahmi dengan pengurus MKKS diterima Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE di ruang tamu utama Wali Kota Banjarbaru, Senin (19/7/2021) 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Para pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs se-Kota Banjarbaru bertandang ke pimpinan Kota Banjarbaru.

Kedatangan mereka selain silaturahmi juga terkait dengan kondisi terus tertundanya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Banjarbaru.

Kedatangan para kepala SMP/Mts se-kota Banjarbaru ini diterima Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono SE di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru Senin (20/7/2021).

Ketua Pengurus MKKS SMP/MTs Kota Banjarbaru, Undi Sukarya, menyampaikan terkait masalah PTM terbatas di sekolah-sekolah memang sudah mendapat penjelasan melalui video dari Wali Kota Banjarbaru .

Baca juga: Terpisah Dari Aisyahrani, Kondisi Syahrini dan Reino Barack Kini Imbas Sopir Positif Covid-19

Baca juga: Idul Adha 2021, Rutan Barabai Berbagi Daging Kurban dengan Warga Binaaan dan Masyarakat

Baca juga: Warga Binaan Lapas Karang Intan Kabupaten Banjar Sambut Bahagia Idul Adha 2021

"Hanya kemudian dari para orangtua siswa yang mungkin tidak mendapatkan langsung informasi itu, sehingga kepada pihak sekolah tetap terus menanyakan kegiatan PTM itu kapan dan kapan?," kata dia.

Sementara itu pihak sekolah telah dilakukan supervisi dilakukan pula cek kesiapan untuk PTM di sekolah-sekolah. 

"Namun di sini kami pihak sekolah belum juga dapat laporan ataupun informasi balik dari satgas covid. Apakah sekolah kami dinyatakan betul-betul memenuhi syarat-syarat untuk PTM atau tidak," tanya Undi.

Undi menambahkan kalau pihak sekolah belum siap ataupun ada kekurangan yang disampaikan, maka pihak sekolah bisa mempersiapkan kembali apa yang kurang sehingga dapat memenuhi persyaratan dari PTM tersebut. 

Undi Sukarya mengharapkan kepada satgas covid dapat mengecek juga MTs yang ada di Banjarbaru dalam rangka kesiapannya terkait PTM.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved