Breaking News:

Idul Adha 2021

URO 7 dan BSI Kanwil dan Area Banjarmasin Berkurban 9 Sapi

Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, Selasa, 20 Juli 2021, URO 7 (Unit Representative Office 7) melaksanakan pemotongan hewan kurban yang di

Penulis: Salmah | Editor: Edi Nugroho
BSI Kanwil dan Area Banjarmasin
URO 7 dan BSI Kanwil dan Area Banjarmasin berkurban 9 Sapi, menyerahkan hewan qurban 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, Selasa, 20 Juli 2021, URO 7 (Unit Representative Office 7) melaksanakan pemotongan hewan kurban yang diselenggarakan bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Wilayah dan Area Banjarmasin,.

URO 7 merupakan cabang Banjarmasin perwakilan dari Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) yang memiliki visi menjadi Lembaga pengelola ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqah dan Wakaf) dan dana sosial serta dana CSR yang terpercaya, terdepan, dan modern.

Alhuda Djanis, selaku RCEO Kantor Wilayah Banjarmasin, mengatakan, Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di beberapa titik.

Jumlah hewan qurban 9 ekor sapi. Titik pemotongan yaitu di Kanwil BSI Banjarmasin, Masjid Al-Muhajirin, Desa Keramat Sungai Tabuk, Masjid Universitas Lambung Mangkurat, Pondok Pesantren Al-Falah Banjarbaru, Pemko Banjarmasin dan Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, dan Angsau Pelaihari.

Baca juga: Bank Kalsel Sambangi DPRD Kalsel Paparkan Kinerja Terkini

Baca juga: Keuntungan Bank Kalsel Menggembirakan, Plt Dirut IGK Prasetya Harap Konsisten hingga Akhir Tahun

Baca juga: Tarik Tunai di ATM Bank Mandiri Bisa Sampai Rp 20 Juta Per Hari, Berlaku Hingga 30 September 2021

“Semoga dengan diselenggarakan pemotongan hewan kurban ini menjadi keberkahan bagi kita semua. Khususnya ditengah pandemi yang telah melanda kita semua. Semoga dengan ini juga, masyarakat yang terdampak dapat merasakan indahnya Idul Adha. Dengan berbagi daging kepada sesama,” harap Alhuda.

Imam Syarifudin, Area Manager Banjarmasin menyampaikan bahwa pandemi ini mengajarkan untuk berkorban, yakni memberikan harta yang kita miliki lewat hewan qurban yang diberikan kepada saudara kita yang membutuhkan. Sehingga kebahagiaan dapat dirasakan oleh semua pihak, tanpa terkecuali.

"Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini dilaksanakan berjalan dengan baik. Sudah 2 tahun ini kita menjalankan idul adha di tengah pandemi. Semoga menjadi hikmah kita Bersama agar saling menjaga dan peduli kepada sesama," tandas Imam.
(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved