Breaking News:

Ekowisata Mangrove Pagatan Besar

Wisata Kalsel, Santai di Kafe Mangrove Pagatan Besar Kabupaten Tala yang Buka Sampai Malam

Wisata Kalsel. Destinasi Ekowisata Mangrove Pagatan Besar di Kabupaten Tala paling ramai dikunjungi saat sore, bisa santai di kafe sampai malam.

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/KRISTIN JULI SAPUTRI
Wisata Kalsel. Santai di kafe Ekowisata Mangrove Pagatan Besar, Desa Pagatan Besar RT 10, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (19/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Wisata Kalsel. Nongkrong di kafe sambil menikmati panorama alam, tepat sekali bila memilih Kafe Hammock Mangrove Pagatan Besar.

Sebuah kafe di kawasan ekowisata hutan mangrove yang lagi hits di kalangan anak muda.

Alamatnya berada di Jalan Gang Balai, Desa Pagatan Besar RT 10, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan.

Berdasarkan penuturan salah satu wisatawan, Muhammad Nur Wahid, destinasi wisata Mangrove Pagatan Besar ini paling ramai dikunjungi saat sore.

Baca juga: Wisata Kalsel, Menara Pandang Mangrove Pagatan Besar Kabupaten Tala Spot Favorit

Sebab saat malam biasanya dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai melepas penat dengan meminum secangkir kopi dan menyantap cemilan-cemilan di kafe hammock Mangrove Pagatan Besar.

Ekowisata Mangrove Pagatan Besar beroperasional dari pukul 08.00 Wita sampai 22.00 Wita. Bila kalian berkunjung, akan diminta mengisi daftar hadir dan dipungut biaya Rp 5 ribu per orang.

Menariknya, kafe tersebut menyiapkan tempat duduk yang beragam. Ada kursi biasa dan tersedia juga jejeran hammock yang terikat erat di pepohonan hutan mangrove.

“Di sini ada kafenya menjual kopi dan menu yang lain, macam-macam. Ada lah hammock, “ ujar Muhammad Nur Wahid, Senin (19/7/2021).

Baca juga: Wisata Kalsel, Mangrove Pagatan Besar Kabupaten Tala Suguhkan Panorama Indah

Baca juga: Wisata Kalsel, Ekowisata Mangrove Pagatan Besar Kabupaten Tala Kian Diminati Masyarakat

Suasana akan semakin indah ketika lampu-lampu di sana mulai menyala maka akan lebih terasa nuansa kafenya. Belum lagi ada iringan musik yang menambah asik.

Di musim pandemi seperti sekarang, protokol kesehatan terus diterapkan sesuai anjuran pemerintah. Pengunjung harus memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved