Breaking News:

Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta Masyarakat Terus Jaga Kerukunan

Di momen Idul Adha, Bupati Ben Brahim mengapresiasi atas terjaganya kerukunan di wilayah Kabupaten Kapuas yang telah terjalin dan terjaga dengan baik.

HUMAS KOMINFO KABUPATEN KAPUAS
Bupati Ben Brahim S Bahat bersama Wakil Bupati, HM Nafiah Ibnor, menyapa salah satu tokoh agama Kabupaten Kapuas pada momen Idul Adha 1442. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Momen Idul Adha 1442 H, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada masyarakat untuk terus memelihara dan menjaga kerukunan yang sudah tercipta dengan baik selama ini.

"Walaupun berbeda-beda, kita tetap satu, karena kita semua adalah saudara. Persaudaraan dan kerukunan itu yang paling penting," ujar Ben Brahim, Rabu (21/7/2021).

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu pun mengapresiasi atas terjaganya kerukunan di wilayah Kabupaten Kapuas, dimana menurutnya telah terjalin dan terjaga dengan baik.

Bupati Ben Brahim S Bahat berbincang dengan satu tokoh agama di Kabupaten Kapuas pada momen Idul Adha 1442.
Bupati Ben Brahim S Bahat berbincang dengan satu tokoh agama di Kabupaten Kapuas pada momen Idul Adha 1442. (HUMAS KOMINFO KABUPATEN KAPUAS)

“Saya bangga kepada masyarakat yang terus bersama menjaga kerukunan, hal ini perlu terus kita pertahankan. Seluruh elemen masyarakat juga harus mendukung hal ini bersama pemerintah daerah,” tambahnya.

Ben Brahim juga berharap masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan gesekan dan perpecahan kerukunan antar umat beragama dilingkungan masyarakat.

“Kita harus kuat secara bersama-sama, mari bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, Polri, dan pihak lainnya untuk ciptakan rasa aman dan nyaman di daerah kita,” pungkasnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved