Breaking News:

Idul Adha 2021

Idul Adha 2021, Kejari Tapin Antar Daging Kurban ke Rumah Warga Terdampak Covid-19

Idul Adha 2021. Kejari Tapin potong 2 ekor sapi dan dagingnya diantar langsung ke rumah warga yang terdampak Covid-19 agar tak terjadi kerumuman.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Idul Adha 2021.  Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapin, Kalimantan Selatan, melaksanakan pemotongan hewan kurban, Rabu (21/7/2021). Dagingnya, diantar ke rumah warga yang terdampak Covid-19. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Idul Adha 2021.  Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapin, Kalimantan Selatan, melaksanakan pemotongan hewan kurban, Rabu (21/07/2021).

Sebelumnya, Kepala Kejari Tapin, Zaenul Abidin Nawir, bersama jajarannya terlebih dulu ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Ini berkaitan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Selanjutnya, melaksanakan penyembelihan 2 ekor sapi dan dagingnya diantar langsung ke rumah masing-masing warga penerima.

"Pembelian dua ekor sapi ini didapatkan dari hasil patungan semua pegawai di Kejaksaan Negeri Tapin dan dagingnya dibagikan ke masyarakat," ujar Zaenul.

Baca juga: Seleksi CPNS Kalsel, Inilah Jumlah Pelamar Penerimaan CASN dan PPPK di Tapin

Baca juga: Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Akan Kembali Digelar, PMD Tapin Harapkan Keterlibatan ini

Baca juga: Iduladha 1442 H, Polres Tapin Bagikan Ribuan Paket Daging untuk Masyarakat

Mengenai langsung mengantar Daging Kurban ke rumah warga, demi menghindari terjadi kerumunan masyarakat karena situasi masih pandemi.

Sedangkan penerima Daging Kurban, menurutnya, khusus untuk Warga terdampak Covid-19.

"Kami berharap di Hari Raya Idul Adha 1442 H ini membawa keberkahan untuk kita semua dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa," ucapnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved