Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Idul Adha 2021, Kodim 1006/Banjar Kalsel Bagikan Daging Kurban ke Panti Asuhan dan Warga

Idul Adha 2021, enam ekor sapi kurban yang juga datang dari Bupati Banjar dan dermawan, dipotong Kodim 1006 dan disalurkan ke panti dan masyarakat

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
DAUS UNTUK BPOST GROUP
Komandan Kodim 1006/Banjar, Letkol Inf Imam Muchtarom. menyerahkan hewan kurban kepada panitia di halaman markas kodim, Jalan A Yani Km 39, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (21/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Idul Adha 2021. Ratusan bungkus Daging Kurban disalurkan Kodim 1006 Banjar ke panti asuhan dan warga tak mampu, Rabu (21/7/2021). 

Enam ekor Sapi Kurban diserahkan Dandim Letkol Inf Imam Muchatrom S.I.P, didampingi Ketua Persit, perwira, kepada panitia di halaman markas komandonya, Jalan A Yani Km 39, Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

"Alhamdulillah, enam ekor Sapi Kurban yang juga datang dari Bupati Banjar serta para dermawan. Hari ini langsung kami salurkan kepada masyarakat," ujar Dandim. 

Dibantu panitia kurban, sebanyak 800 bungkus daging dibagikan ke Panti Asuhan, Yayasan Tuna Netra, Rumah Yatim dan masyarakat.

Baca juga: VIDEO Manajemen PDAM Intan Banjar Kalsel Sebut Aliran Air ke Kertak Hanyar Akan Lancar

Baca juga: Seleksi CPNS Kalsel, 10 Formasi CPNS 2021 di Kabupaten Banjar Belum Ada Pelamar

Baca juga: VIDEO Kebakaran di Kalsel, Rumah Sewa di Desa Jawa Laut Kota Martapura Hangus

Baca juga: Lonjakan Covid-19 Dibahas Bupati Banjar Saidi Mansyur, Prokes Akan Digencarkan

Ditambahkan Imam, pihaknya sangat bersyukur pelaksanaan ibadah kurban berjalan dengan hikmat dan sederhana. 

Momen Idul Adha 1442 H ini juga menurutnya, sebagai wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta Allah SWT dan  juga bentuk kepedulian kepada sesama. 

“Semoga, ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukan. Kami Keluarga Besar Kodim 1006 Banjar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar dan para dermawan yang sudah memberikan bantuan," ujar dia.

Kepada warga dan penerima Daging Kurban, bisa diambil hikmahnya. Bukan sebungkus daging yang diharap,  melainkan ketaqwaan dan keikhlasan dalam melaksanakan ibadah.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved