Breaking News:

Berita Tapin

Iduladha 1442 H, Polres Tapin Bagikan Ribuan Paket Daging untuk Masyarakat

Polres Tapin memotong lima ekor sapi dan 15 ekor kambing yang dibagikan ke panti asuhan, masyarakat umum

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Proses penyembelihan hewan kurban oleh jajaran kepolisian Polres Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kepolisian Resor (Polres) Tapin ikut berkurban di hari raya idul adha dengan melaksanakan penyembelihan dan pembagian daging untuk warga hingga panti asuhan.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, Rabu (21/7/2021), penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di lapangan latihan tembak Polres langsung dipimpin Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto didampingi Wakapolres Tapin, Kompol Irwan, Kabag Ops Polres Tapin, AKP Faisal Amri Nasution bersama para PJU Polres.

Ketua Pelaksana, AKP Ismat Wahyudi mengatakan ada lima ekor kambing dan 14 ekor sapi yang akan disembelih pada hari ini.

Baca juga: Kerahkan Sembilan Personel, Damkar Tapin Evakuasi Ular Sanca Sepanjang Pemangsa Ayam Warga

Baca juga: Iduladha 1442 H, TNI AL Lanal Banjarmasin Sembelih 12 Hewan Kurban dan Bagikan ke Masyarakat

"Polres Tapin tahun ini menyembelih lima ekor kambing dan 14 ekor sapi dengan kupon yang disediakan kurang lebih seribu lembar," jelasnya.

Kasatnarkoba Polres Tapin ini mengatakan untuk sasaran pembagian daging kurban, Polres Tapin akan menyerahkan untuk panti asuhan, tokoh masyarakat maupun tokoh agama serta masyarakat umum.

"Bhabinkamtibmas maupun Polsek jajaran sudah mulai bergerak. Daging kurban akan diantar langsung ke rumah-rumah warga," lanjutnya.

Ia mengatakan selain pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging hewan korban, panitia juga membuka stand makan bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved