Breaking News:

Berita HST

Lepas Empat Bintara Remaja ke Satuan Baru, ini Pesan Dandim 1002/HST

Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melepas empat Bintara Prabinsa ke satuan baru sesuai dengan surat perintah komando atas

Penulis: Hanani | Editor: Eka Dinayanti
Pendim 1002 Barabai untuk Banjarmasin Post
Dandim 1002 HST melepas bintara remaja yang berpindah tugas di satuan baru, Rabu (21/7/2021). Pelepasan dilaksanakan di halaman Koramil 1002-03 Haruyan, Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Inf Muh Ishak HB melepas empat Bintara Prabinsa ke satuan baru sesuai dengan surat perintah komando atas.

Pelepasan dirangkai penyambutan anggota pulang tugas BKO Satgas Ter Papua Serda Baharuddin di Koramil 1002-03/Haruyan dilaksanakan di lapangan apel, Rabu (21/7/2021).

Sebelumnya Plh Pasipers Kodim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono menyebutkan ke empat Bintara Remaja yang melaksanakan pindah satuan tersebut adalah Serda M Iqbal dan Serda Hendriawan Swandoyo yang pindah satuan ke Yonif 621/Manuntung, Serda Leorenro Sigawa pindah satuan ke Yonif 614/Raja Pandita dan Serda M Abidin pindah satuan ke Paldam VI/Mulawarman.

Baca juga: Pastikan Efektivitas Posko Sigap Covid-19 PPKM Mikro, Pemkab HST Pantau Desa-desa

Baca juga: Barabai Muda Serahkan Bantuan Alquran dan Buku Tuntutan Salat untuk Mualaf di Rantau Parupuk

Dandim dalam sambutannya menyampaikan, pindah satuan merupakan upaya mengoptimalkan kualitas kinerja, agar personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya sesuai dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

“Terima kasih kepada Bintara Prabinsa yang hampir satu tahun bergabung di Satuan Kodim 1002/HST, agar segera menyesuaikan diri dan menjabarkan semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan serta memberikan nilai positif bagi satuan baru,” katanya.

Kepada Bintara remaja tersebut, dandim juga meminta mereka terus belajar dari pengalaman dan melaksanakan tugas secara professional berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved