Breaking News:

Berita Banjarmasin

Mahasiswa Kalsel asal Banjarmasin Raih Cumlaude Nomer 1 dari Universitas Al-Ahgaff Yaman

Diantara 5 mahasiswa Kalsel di Universitas Al-Ahgaff Yaman yang wisuda, terdapat 1 orang dari Banjarmasin dengan predikat Cumlaude

Editor: Eka Dinayanti
Muhammad Tajeli HB untuk BPost
Muhammad Maulana Kamal B.Sc. berhasil meraih predikat Cumlaude nomer 1 di Fakultas Syariah & Hukum Universitas Al-Ahgaff 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TARIM - Pada Kamis, (15/07/2021), Universitas Al-Ahgaff, Kota Tarim Hadramaut Yaman, menggelar wisuda program studi sarjana (S1) di Fakultas Syariah & Hukum Universitas Al-Ahgaff. 

Pada wisuda tahun ini ada 5 anak Banua yang berhasil meraih gelar "B.Sc", dari 61 wisudawan mancanegara yang berhasil menyelesaikan studi strata 1 nya di Universitas Al-Ahgaff. 

Muhammad Maulana Kamal B.Sc. berhasil meraih predikat Cumlaude  nomer 1 di Fakultas Syariah & Hukum Universitas Al-Ahgaff
Muhammad Maulana Kamal B.Sc. berhasil meraih predikat Cumlaude nomer 1 di Fakultas
Syariah & Hukum Universitas Al-Ahgaff (Muhammad Tajeli HB)

Diantara 5 mahasiswa yang berasal dari Banua itu, terdapat 1 orang dari Banjarmasin yang berhasil meraih predikat Cumlaude nomer 1 di Fakultas Syariah & Hukum Universitas Al-Ahgaff, bernama Muhammad Maulana Kamal B.Sc. 

Baca juga: Keluarga Besar Lanal Kotabaru Bagikan Daging Kurban ke Warga Kurang Mampu

Baca juga: Iduladha 1442 H, SMAN 2 Banjarbaru Terima Sumbangan Sapi Kurban dari Bupati Banjar

Setelah acara wisuda kemaren, banyak ucapan selamat yang ditujukan kepada peraih Cumlaude nomer 1 asal banua itu, khususnya dari para dosen Profesor & Doktor yang selama ini aktif mengajar di Universitas Al-Ahgaff. 

Mereka memuji kegigihan dan kesabarannya selama menempuh studi di tempat ini, pasalnya Universitas Al-Ahgaff ini terkenal dengan sistem pembelajaran yang sangat ketat & sulit untuk dihadapi. 

wisuda program studi sarjana (S1) di Fakultas Syariah & Hukum Universitas Al-Ahgaff
wisuda program studi sarjana (S1) di Fakultas Syariah & Hukum Universitas Al-Ahgaff
(Muhammad Tajeli HB untuk BPost)

"Walaupun predikat sarjana sudah didapatkan, bukan berarti tugas dalam menuntut ilmu terlupakan, karena kelulusan dari Universitas ini bukanlah sebuah pencapaian akhir, tapi ini adalah awal untuk kalian lebih giat lagi untuk menghadapi kehidupan," pesan Rektor Universitas Al-Ahgaff, Prof Al-Habib Abdullah bin Muhammad Baharun kepada seluruh wisudawan. (*)

Penulis: Muhammad Tajeli HB, Mahasiswa aktif di Universitas Al-Ahgaff, Tarim Hadramaut Yaman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved