Breaking News:

Kapuas Kota Air

Palang Merah Indonesia Kabupaten Kapuas Beri Bantuan Kepada Masyarakat

PMI Kabupaten Kapuas dan PMI Kalteng beri bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, bertempat di Kantor Kelurahan Selat Utara.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS KOMINFO KABUPATEN KAPUAS
Ketua PMI Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, didampingi Sekretaris PMI Kalimatan Tengah, Nafsiah, saat memberikan bantuan kepada masyarakat, bertempat di Kantor Kelurahan Selat Utara Kabupaten Kapuas, akhir pekan tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas yang juga anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Brahim, bersama Sekretaris PMI Kalimantan Tengah, Nafsiah, melakukan kegiatan pembagian bantuan kepada masyarakat.

Kegiatan itu bertempat di Kantor Kelurahan Selat Utara, Kabupaten Kapuas, akhir pekan tadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor, pengurus PMI Kabupaten Kapuas, serta masyarakat.

Ketua PMI Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Karena nampak terlihat, ucapnya, kepedulian dan perhatian yang diberikan masyarakat dalam menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap kegitan ini menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, bagaimana kita memerangi dan melawan penyebaran Covid-19, dengan tetap taat pada protokol kesehatan, sehingga kita bisa terbebas dari virus ini," ungkap Ary.

Ditambahkan Nafsiah, karena saat ini masih dalam suasana pandemi, pihaknya fokus untuk membantu masyarakat dalam hal menjaga kebersihan serta menjaga kesehatan.

"Kegiatan ini dalam rangka agar masyarakat bisa sadar akan kebersihan dan kesehatan, dengan upaya yang kita lakukan supaya bisa membantu masyarakat untuk berpikir bersama-sama membantu pemerintah, guna memutus mata rantai Covid-19," tutur Nafsiah.

Sementara itu, Rahmat M Noor mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada PMI Kalteng dan PMI Kabupaten Kapuas serta pemerintah atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved