Breaking News:

Selebrita

Penampilan Betrand Peto di Hari Pertama SMA Bersama Ruben Onsu dan Sarwendah, Ini Fotonya

Akhirnya Betrand Peto kini naik jenjang, tampak bangga berseragam SMA berpose bareng Ruben Onsu dan Sarwendah.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Nia Kurniawan
Instagram Ruben Onsu
Betrand Peto kini SMA, bahagia bersama Ruben Onsu Sarwendah dan keluarga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kini semakin dewasa, Betrand Peto yang berusia 16 tahun akhirnya memasuki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMA).

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah dirundung kebahagiaan lantaran ketiga anak mereka yang sudah mulai aktif bersekolah meski masih harus dilaksanakan secara online.

Bukan lagi menjadi anak SMP, Onyo tanpa terasa sudah menjelma menjadi seorang remaja yang siap menapaki jenjang pendidikan barunya sebagai seorang anak SMA.

Perubahan tingkat pendidikan yang dialami oleh Betrand Peto ini juga seolah sebagai pertanda bahwa anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut bukan lah anak kecil lagi.

Baca juga: Perubahan Wajah Betrand Peto Saat SMP dan SMA Diposting Ruben Onsu, Sarwendah Juga Pamer Ini

Baca juga: Nasib Dehalu Cafe Ayu Ting Ting yang Pilih Tutup, Usaha Dikelola Ayah Ozak Terdampak PPKM Darurat

Serupa dengan Onyo yang naik tingkat, Thalia Putri Onsu putri kedua Ruben dan Sarwendah juga sudah memasuki Sekolah Dasar (SD) di tahun ajaran baru kali ini.

Kebahagian Ruben Onsu dan Sarwendah dalam mendampingi serta mendukung anak - anak mereka memasuki sekolah baru itu kemudian dibagikan Ruben melalui unggahan foto bersama keluarga kecilnya di akun instagram pribadinya, Rabu (21/7/2021).

Dalam foto tersebut tampak Sarwendah dan Ruben berpenampilan cukup rapi sambil mendampingi Onyo dan Cici yang sudah mengenakan seragam barunya.

Dengan mengenakan seragam berupa rompi berwarna hitam dan kemeja putih, Onyo menggandeng Thalia yang juga tampil manis dengan rambut terikat mengenakan seragam SD barunya.

"Pagi ini hari pertama Koko masuk SMA, cici masuk SD perkenalan pertama dgn orang tua bagi tugas lagi bunda dampingin cici krn bahasa mandarin kelas nya hihihi dan ayah dampingin onyo bahasa inggris juga sih hihihi ayahnya pake translete hahaha," tulis Ruben.

Tak ketinggalan rekan Ayu Ting TIng dan Ivan Gunawan itu juga turut menceritakan suasana pagi di kediamannya yang cukup heboh jelang masuknya Onyo dan Cici di sekolah baru mereka.

Baca juga: Kejanggalan Foto Keluarga Besar Raffi Ahmad dan Nagita Saat Iduladha, Nisya Ungkap Fakta Menyentuh

Baca juga: Kelakuan Syahrini di Rumah Orangtua Reino Barack Terekam, Ajak Rosano dan Reiko Barack Main Monopoli

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved