Breaking News:

Berita Banjarmasin

Polresta Banjarmasin Serahkan Daging Kurban untuk Warga Terdampak Covid 19

Polresta Banjarmasin memotong 19 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang dibagikan dengan mendatangi rumah-rumah warga menghindari kerumunan

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
Humas Polresta Banjarmasin
Kegiatan penyembelihan hewan kurban di Mapolresta Banjarmasin di momen Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di momen Idul Adha 1442 Hijriyah Selasa (20/7/2021), Polresta Banjarmasin menggelar pemotongan hewan qurban yang digelar serentak usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, menyampaikan ada 19 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang dipotong.

"Di Mapolresta Banjarmasin kita lakukan pemotongan sebanyak 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing, untuk sisanya dilakukan serentak di masing-masing Polsek jajaran ," terangnya yang saat itu didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo.

Selain itu, ia juga menyebutkan ada 800 kupon daging yang dibagikan oleh pihaknya melalui panitia qurban Bag Sumda Polresta Banjarmasin.

Baca juga: Honda dan Satlantas Polresta Banjarmasin Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

Baca juga: Sebanyak 80 SD di Kota Banjarmasin Berada di Zona Oranye Covid-19

"Ada yang kita bagikan langsung ke rumah-rumah warga untuk mencegah terjadi kerumunan dan sebagian untuk personel," ucap Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga berharap dengan pembagian daging tersebut dapat dirasakan masyarakat terutama yang terdampak Covid 19 di tengah Pandemi saat ini.

"Kami berbagi kebahagiaan dan semoga ini dapat memberikan manfaat serta berkah bagi kita semua," tutup Kapolresta Banjarmasin.

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved