Breaking News:

Berita Banjarmasin

Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalsel Silaturahmi ke Kantor Banjarmasin Post

Kakanwil Kementerian Agama Kalsel, H Muhammad Tambrin bersilaturahmi ke Kantor Banjarmasin Post Group disambut Pemimpin Umum H Gusti (P) Rusdi Effendi

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/noor masrida
Kunjungan Kepala kantor wilayah kementerian agama Kalimantan Selatan, H Muhammad Tambrin ke Kantor Banjarmasin Post, Kamis (22/7/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalimantan Selatan, H Muhammad Tambrin bersilaturahmi ke Kantor Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyaffa, Kota Banjarmasin, Kamis (22/7/2021).

Kedatangan M Tambrin disambut oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H Gusti (P) Rusdi Effendi AR di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan yang sama, pria yang sempat menjabat sebagai Direktur Utama Urusan Agama Islam di Kemenag RI ini menyampaikan tujuannya menyambangi Banjarmasin Post.

"Banjarmasin post merupakan media besar dari dulu hingga sekarang, media ini juga yang termasuk membesarkan nama saya di publik, jadi hubungan seperti ini harus tetap dijaga sampai kapanpun," ucapnya.

Baca juga: Persiapkan PTM Terbatas, UIN Antasari Banjarmasin Data Mahasiswa Sudah Bervaksin

Baca juga: Tenda Darurat untuk Pasien Covid-19 di Banjarmasin Masih Belum Diperlukan

Karena itu, M Tambrin mengatakan dirinya tetap membutuhkan bantuan di aspek penguatan pengawasan, termasuk dengan masukan maupun saran terhadap pelaksanaan tugas saat menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan yang baru diterimanya.

Pada satu sisi, jabatan ini sendiri bukan pertama kalinya diemban M Tambrin.

Dirinya sudah pernah menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalimantan Selatan beberapa tahun lalu.

"Sesuai dengan visi dan misi dari pusat, adapun dalam tugas saya nanti, ada 3 hal utama yang akan jadi sasaran, tanpa mengenyampingkan tugas-tugas lainnya," lanjut pria Kelahiran Barito Selatan ini.

Yang pertama, dikatakan M Tambrin adalah meningkatkan kerukunan beragama di Kalimantan Selatan.

"Hal tersebut termasuk juga meningkatkan kebersamaan umat beragama, baik itu antar tokoh beragama, hingga masyarakatnya," terangnya.

Baca juga: Seminggu Dirawat Usai Tenggak Racun, Pelajar SMKN di Kotim Meninggal Dunia

Baca juga: Lulusan PGMI di Kalsel Keluhkan Tak Tertampung di Lapangan Pekerjaan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved