Breaking News:

Berita Tapin

Komandan Kodim dan Kapolres Beri Kejutan untuk Kajari Tapin di Hari Bhakti Adhyaksa

Dandim 1010/Tapin dan Kapolres Tapin beri kejutan kepada Kepala Kejari Tapin dengan ikut serta menghadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kota Rantau.

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/STANISLAUS SENE
Komandan Kodim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang, bersama Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto, memberikan kejutan dengan menghadiri acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kantor Kejaksaan Negeri Tapin, Kota Rantau, Kalimantan Selatan, Kamis (22/7/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Komandan Kodim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang bersama Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto, memberikan kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 ke Kepala Kejaksaan Negeri Tapin.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 yang mengangkat tema Berkarya Untuk Bangsa, digelar di aula lantai satu Kantor Kejaksaan Negeri Tapin di kota rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (22/7/2021).

Komandan Kodim Letkol Inf Andi Sinrang menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, "Semoga Kejaksaan Negeri Tapin dapat lebih profesional dan berintegritas."

Menurutnya, penyampaian kejutan ini merupakan bentuk dukungan dari Dandim dan Kapolres untuk meningkatkan sinergiitas membangun Kabupaten Tapin.

Baca juga: VIDEO Idul Adha 2021, Petugas Kejari Tapin Antar Daging Kurban ke Warga Terdampak Covid-19

Baca juga: Kejaksaan Negeri Tapin Kalsel Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan

Baca juga: Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri Tapin Kalsel Salurkan Ratusan Sembako

Baca juga: VIDEO Bupati Arifin ArpanTeken MoU Bersama Kejari Tapin, Tangani Kasus Perdata

Sementara itu, Kepala Kejari (Kajari) Tapin, Zaenul Abidin Nawir, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Dandim 1010/Tapin serta Kapolres Tapin selama dirinya berdinas.

"Kami berterima kasih kepada Dandim 1010/Tapin dan Kapolres Tapin sudah bisa berhadir di acara Hari Bhakti  Adhyaksa ke-61. Semoga kehadiran Dandim dan Kapolres dapat mempererat sinegritas antara Kejaksaan, Polres, dan Kodim ke depannya. Ini menunjukkan bahwa hubungan kami di Kabupaten Tapin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ucap Kajari Tapin.

Sesuai pesan Jaksa Agung, semua kejaksaan di daerah agar selalu berpartisipasi aktif bersama TNI-Polri dalam rangka mempercepat penyerapan anggaran pemulihan ekonomi nasional dan pendataan terhadap kesediaan obat dan oksigen. Khususnya di Kabupaten Tapin ini.

"Kita semua harus bekerja keras untuk secepatnya mencegah penularan Covid-19. Semoga kejutan ini semakin memberikan semangat dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus Sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved