Breaking News:

Liga Inggris

Reaksi Pep Soal Ronaldo dari Juventus ke Man City di Bursa Transfer, Komentar Lama Kembali Mencuat

Reaksi Pep Guardiola Soal Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Man City di Bursa Transfer, Komentar Lama Kembali Mencuat

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Alberto PIZZOLI / AFP
Reaksi Pep Guardiola Soal Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Man City di Bursa Transfer, Komentar Lama Kembali Mencuat 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad Manchester City (Man City) dari Liga Inggris dikabarkan tertarik mendatangkan striker Juventus dari Liga Italia Serie A, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Turin tetapi telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini setelah Juventus gagal mempertahankan gelar mereka.

Cristiano Ronaldo telah muncul sebagai target kejutan untuk Manchester City sementara masa depannya masih belum diputuskan. 

Pelatih Man City, Pep Guardiola bereaksi tentang Cristiano Ronaldo saat pembicaraan transfer Man City muncul.

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Brasil vs Jerman Olimpiade 2021, Siaran Langsung TVRI

Baca juga: Hasil Sepakbola Olimpiade 2021, Skor Akhir Meksiko vs Prancis 4-1

Baca juga: LINK Live Score Lyon vs Villarreal Laga Pramusim Jelang Liga Spanyol Malam Ini, Tak Live RCTI & Mola

Pemain depan Juventus hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Turin tetapi telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini setelah klub Serie A gagal mempertahankan gelar mereka.

Manchester United dikaitkan dengan pemain internasional Portugal tetapi beberapa hari lagi akan mengkonfirmasi penandatanganan Jadon Sancho senilai £ 73 juta dari Borussia Dortmund dan sekarang menargetkan bek tengah.

Dilansir dari Sportmile, Kamis, (22/7/2021), Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan striker Juventus dari Liga Italia Serie A, Cristiano Ronaldo.

Manchester City dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah kejutan untuk Cristiano Ronaldo di bursa transfer.

The Citizens sangat ingin mendatangkan penyerang baru sebelum jendela transfer ditutup dalam waktu enam minggu setelah melambaikan tangan kepada pencetak gol terbanyak klub, Aguero.

Cristiano Ronaldo latihan jelang laga Portugal vs Prancis di Euro 2020 (Euro 2021). Laga ini berlangsung Kamis (24/6) dini hari jam 02.00 WIB yang tayang lewat RCTI & Live Streaming TV Online MOLA TV
Cristiano Ronaldo latihan jelang laga Portugal vs Prancis di Euro 2020 (Euro 2021). Laga ini berlangsung Kamis (24/6) dini hari jam 02.00 WIB yang tayang lewat RCTI & Live Streaming TV Online MOLA TV (Instagram @portugal)

Erling Braut Haaland dan Harry Kane sangat dikaitkan dengan City, tetapi pasukan Pep Guardiola enggan memenuhi penilaian Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved