Breaking News:

Liga Spanyol

Strategi Koeman Bagi Pedri di Skuad Barcelona, Bisa Absen Diawal Laliga Karena Olimpiade

Strategi Ronald Koeman bagi Pedri di Skuad Barcelona, Bisa Absen Diawal Laliga Karena Olimpiade

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/CESAR MANSO
Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Valladolid bersama Pedri. Duel Valladolid vs Barcelona yang berlangsung di Staidon Nuevo Jose Zorilla, Selasa (22/12/2020) atau Rabu dini hari WIB dimenangi Messi dkk dengan skor 3-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Barcelona akan memulai musim LaLiga Santander 2021-2022, seminggu setelah final sepakbola olimpiade. 

Barcelona memulai musim LaLiga Santander 2021-2022 pada 15 Agustus. Hanya satu pekan setelah final sepakbola olimpiade yang digelar 7 Agustus di Jepang.

Pemain berbakat Barcelona, Pedri kembali bermain untuk ajang Internasional membela Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo usai bermain di Euro 2020.

Bila timnas Spanyol mencapai final, tentunya akan membuat Ronald Koeman pusing. Artinya Pedri tetap di Jepang hingga 7 Agustus mendatang.

Baca juga: Reaksi Pep Soal Ronaldo dari Juventus ke Man City di Bursa Transfer, Komentar Lama Kembali Mencuat

Baca juga: Hasil Sepakbola Olimpiade 2021, Skor Akhir Meksiko vs Prancis 4-1

Baca juga: BERLANGSUNG! Link Nonton TV Online Brasil vs Jerman Olimpiade 2021, Siaran Langsung TVRI

Hanya satu pekan sebelum awal musim LaLiga 2021-2022 bergulir pada 15 Agustus mendatang.

Pelatih Belanda ini tampaknya akan memberikan waktu pemain bintang mudanya istirahat ketika dia kembali dari Jepang.

Secara keseluruhan Koeman tidak terlalu senang dengan situasi yang melihat seorang pemainnya bermain di dua turnamen besar selama musim panas.

“Saya mengerti kegembiraan yang dimiliki para pemain, tetapi kalender sangat padat dan kami harus berhati-hati dengan mereka,” kata Koeman dilansir dari Marca, Kamis, (22/7/2021).

Pedri hanya mendapat libur dua minggu sepanjang musim panas, sebagian karena dia absen dari pertandingan liga terakhir Barcelona musim ini.

Rekan-rekan pemain Barcelona ini seperti Eric Garcia dan Oscar Mingueza juga masuk dalam skuat Olimpiade , tetapi kasus mereka berbeda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved