Breaking News:

Berita Sampit

Warga Temukan Jenazah Nini Anang di Pondok Belakang Eks Golden Theatre Sampit

Warga yang bermukim di kawasan Belakang Esk Golden Theatre Jalan Rahadi Usman Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Kamis (22/7/202

Penulis: Fathurahman | Editor: Edi Nugroho
Polres Kotim
Jenazah Nini Anang saat dievakuasi petugas dari lokasi penemuan korban di sebuah pondokan di Belakang Eks Bioskop Golden ke rumah Ketua RT setempat 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Warga yang bermukim di kawasan Belakang Esk Golden Theatre Jalan Rahadi Usman Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Kamis (22/7/2021) pagi geger adanya penemuan sesosok jenazah di sebuah pondokan terbuat dari kayu.

Warga kaget penenuan jenazah yang sudah seorang perempuan tua berumur 90 tahunan yang dalam keadaan tak bernyawa di pondokan yang terbuat dari kayu tersebut."Kami pas lewat banyak orang melihat ke belakang eks Golden , ternyata ada penemuan mayat wanita tua di pondokan," ujar Husni warga Ketapang, Sampit.

Hal senada diungkapkan Reza, warga sekitar TKP yang menyebutkan, sosok jenazah yang ditemukan dipondokan tersebut ternyata adalah Nini Anang atau yang akrab disapa Mama Nia berumur 90 tahun yang tinggal di Jalan Rahadi Usman belakang eks Bioskop  Golden Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Dia mengatakan, korban sudah tidak terlihat keluar rumah sekitar dua hari yang lalu, tanpa diketahui kemana perginya, sehingga setelah diketahui ada penemuan mayat teryata adalah Nini Anang." Setelah diketahui jenazah itu, adalah Nini Anang, warga langsung melaporkanya kepada pihak berwajib di Polsek Ketapang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang, AKP Samsul Bahri, membenarkan adanya penemuan jenazah di sebuah pondokan di belakang Eks Bioskop Golden tersebut. "Jenazahnya sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS," ujarnya.

Baca juga: Seminggu Dirawat Usai Tenggak Racun, Pelajar SMKN di Kotim Meninggal Dunia

Baca juga: Viral di Medsos, Warga Situbondo Hancurkan dan Bongkar Paksa Peti Jenazah Covid-19

Baca juga: Anwar Fuady Kembali Berduka Setelah Istrinya Tiada, Kini Anaknya yang Meninggal Dunia

Setelah membawa jenazah ke Rumah Sakit dr Murjani, pihak kepolisian juga meminta pihak rumah sakit melakukan visum , hasil visum korban dinyatakan meninggal karena sudah tua dan tidak ada tanda-tanda kekerasan demikian juga saat dilakukan pemeriksaan tes covid-19 hasilnya negatif, kemudian jenazah di bawa keluarga korban untuk di semayamkan.

Jenazah kemudian di bawa ke rumah Bu RT Emy Sukaesih untuk proses pemakaman karena keluarga korban tidak mampu untuk biaya pemakaman jenazah tersebut, jenazah di makamkan dikuburan muslimin jalan di Jalan Pangeran Antasari, Sampit. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved