Breaking News:

Berita Banjarmasin

Danramil 1007-03 BBT Beri Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran di Teluk Dalam Banjarmasin

Bantuan berupa pakaian layak pakai, popok bayi, hingga makanan diserahkan Danramil untuk korban kebakaran di Sutoyo S Gang Nuri Banjarmasin

Penulis: Noor Masrida | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/noor masrida
Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat-Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru menyerahkan bantuan pada warga korban kebakaran di Jalan Sutoyo S Gang Nuri RT.27 Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah Jumat (23/7/2021) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat-Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru, memberikan bantuan terhadap warga korban kebakaran di Jalan Sutoyo S Gang Nuri RT.27 Kelurahan Teluk Dalam, Jumat (23/7/2021) pagi.

Bantuan berupa pakaian layak pakai, popok bayi, hingga makanan diserahkan Danramil melalui lurah dan ketua RT setempat.

Kepada Banjarmasinpost.co.id, Danramil mengatakan, bantuan diberikan ini adalah bantuan awal yang bisa langsung dimanfaatkan warga.

"Ini adalah bantuan awal saja, nanti pasti ada bantuan yang lain juga, tapi paling tidak sudah ada yang dimanfaatkan warga langsung pagi ini sembari menunggu bantuan yang lainnya," ujarnya.

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin, Muka dan Tangan Ibu Madi Melepuh Dijilat Api yang Membara di Jalan Sutoyo

Baca juga: Pencuri Helm Dihakimi Massa, Ini Alasan Beraksi di Kawasan Banjarmasin Tengah

Danramil juga mengimbau, agar warga selalu waspada dengan peralatan dapur hingga perangkat elektronik dan yang berhubungan dengan listrik.

"Kepada warga untuk disiplin, terhadap benda-benda yang bisa memunculkan kebakaran, mereka harus lebih waspada," imbuh Mayor Czi Tandra Wideru.

Sebagai informasi, api berkobar di kawasan tersebut sekitar pukul 00.30 Wita di mana 6 rumah yang terdiri dari 1 rumah dan 2 bedakan, masing-masing 2 dan 3 pintu.

Api yang berkobar itu pun berhasil ditaklukkan oleh petugas gabungan selama hampir satu jam hingga api benar-benar dinyatakan padam total.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kerugian yang dialami oleh warga akibat si jago merah.

Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved